Harga HP Android : Advan Vandroid S5 vs Samsung Galaxy Note

Siapa yang tak kenal dengan handphone Samsung, terutama seri Galaxy Note-nya yang telah booming lebih dulu, namun apakah anda tahu pesaing barunya dari AdvanVandroid S5. Ya, sekalipun baru muncul dipasar produk HP android ini sudah marak dibicarakan diberbagai toko ponsel, terutama pada harganya yang murah dan spesifikasinya yang bikin banyak dilirik pembeli ponsel pintar.

Kalau dulu kita hanya bisa gigit jari dengan banyaknya bermunculan smartphone, tapi sekarang bukan mimpi lagi, karena kalau disatu pengembang menjualnya dengan harga selangit maka pasti akan ada HP tandingannya dari merek lain dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan harga HP bersaing tentunya, nah inilah strategi bisnis yang dijalankan oleh Advan.

Harga HP Android Advan Vandroid S5 dan Samsung Galaxy Note

Harga 

Semenjak kemunculanya, Advan Vandroid S5 sudah berhasil merebut sebagian penjual HP Android Smartphone untuk pengguna Indonesia. Lalu apa sih yang membuatnya bisa begitu cepat diterima masyarakat? Dengar-dengar sih katanya layarnya yang super lebar. Tapi belakangan kami ketahui bahwa ternyata harga yang ditawarkannya jika dibandingkan dengan HP Samsung Galaxy Note ternyata hanya sepertiganya saja, sebagaimana hasil survey langsung admin beritateknologi.com yang membeberkan faktanya bahwa harga hp Advan tersebut hanya dibandrol Rp. 1,850 ribu, bedah jauh dengan si Galaxy yang bisa mencapai antara 5 hingga 6 juta.

Spesifikasi menarik

harga Advan Vandroid S5
Versi android yang digunakan oleh handphone pintar Advan ini sudah menggnakan sero OS 4.0 ICS. Menariknya lagi kameranya sudah 8 Mp, cukup jernih untuk jepret sana sini, apalagi tuk dishare kea kun facebookmu. RAMnya juga super big, yaitu 512 MB denan 1GB tuk  memorinya.

Baterai 

Bila kamu sering mobile dan jarang ada dirumah, sepertinya produk Advan ini layak jadi incaranmu, mengapa? Karana pemakaian baterainya bisa hingga 7 jam dan dapat standby hingga 2 hari. Intinya, kalau mau dikatakan tajir bisa memakai handphone android sekelas Samsung Galaxy, maka ada baiknya beli si Vandroid ini karena tak perlu harus merogoh kocek hingga 5 jt, cukup 1,8 saja barang sudha di tangan.

Fitur lainnya :

  1. CPU pakai Cortex™ A8
  2. Tuk Internal Memory bisa hingga 4GB
  3. Display layarnya hingga 5.3″
  4. Sudah compatible dengan tehnologi layar sentuh yang mulit touch
  5. Menggunakan GSM system dengan kartu Dual SIM
  6. Terintegrasi dengan layanan WiFi dan Bluetooth
  7. Didukung dengan MicroSD yang bisa mencapai 32GB
  8. Dan aplikasi penting dan sering dipakai yang sudah diinstall di dalamnya
Sempatkan lihat : Amalan Bulan Ramadhan yang Pahalanya Besar

Ada banyak lagi yang bisa anda nikmati dari harga hp andorid : Advan Vandroid S5 yang menawarkan persaingan pasar yang memukau ini. Tinggal anda, apakah mau membeli sekarang untuk dijual kembali atau sekedar dipakai, atau menunggu hingga ada tandingan lain yang muncul.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top