Kumpulan Gambar Kebaya Bergaya Modern

Silahkan amati beragam gambar kebaya modern yang mungkin cocok untuk dijadikan sebagai target koleksi anda selanjutnya. Diperoleh dari berbagai butik dengan nunsa klasik yang dipadukan dengan gaya modern yang trend sekarang ini. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pesta, acara lamaran, wisuda, maupun untuk santai.

Kebaya modern memiliki banyak sekali variasi dengan kreasi yang disesuaikan dengan keadaan pemakainya. Demikian juga dengan bahannya, untuk saat ini, paduan antara tradisional dan glamor tetap dipertahankan untuk menimbulkan kesan feminin bagi pemakainya. Nah berikut beberapa contoh gambarnya :

Di atas adalah contoh kebaya modern dengan paduan jilbab yang juga disesuaikan dengan diberi renda agar matching. Warna pun demikian dibuat satu dengan bajunya agar serasi, keculi pada rok dipasangkan yang berbahan batik untuk memperlihatkan kesan anggunnya.

model kebaya modern

Model gambar di atas lebih tepat untuk calon mempelai wanita. Penggunaan payet dan warna dibuat tampak lebih mewah agar kebaya yang digunakan semakin tampak modern. Seperti pembahasan sebelumnya ( Trend Model Kebaya 2014)bahwa penggunaan 2 warna untuk acara nikahan lebih banyak dipilih dan umumnya warna putih lebih mendominasi.

Sebelum lanjut; belajar juga : Cara Beternak burung Kenari

gambar kebaya modern

Kalau mau model kebaya yang glamor di atas ini adalah salah satu contoh gambarnya. Dengan warna ungun dan tambahan kreasi berbentuk garis ke bawa menambah cantik tampilannya. Untuk jenis seperti ini anda bisa memesannya di butik atau kalau punya langganan tukang jahit bisa memperlihatkannya agar dibuat yang persis.

kebaya pengantin modern

Kalau kamu muslim sejati ini kayaknya pantas untuk dijadikan kebaya di hari pernikahanmu karena designnya yang sangat islami dimana modelnya dibuat sangat tertutup dengan ditambah kain jilbab yang terurai kebawah. Dipublikasikan oleh KapanLagi saat proses fitting Marshanda sebelum walimah dilangsungkan.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top