Ulasan Hubungan Jarak Jauh / Long Distance Relationship (LDR)

Apakah pasangan anda tinggal di tempat yang berbeda dan jauh? Berarti perlu baca Ulasan Hubungan Jarak Jauh / Long Distance Relationship (LDR). Memang betul ada tidak enaknya karena anda tidak bisa bertatap muka langsung dengan pasangan atau pacar. Tapi di balik itu sebenarnya ada banyak hikmah, di antaranya kalau dilihat menurut pandangan agama, hubungan jarak jauh lebih aman dari maksiat. Dan bahkan inilah mungkin yang paling baik menurut banyak orang tua karena tidak ada pelanggaran di dalamnya. Namun bukan hanya itu ada beberapa lagi yang akan kami jelaskan.

1.  Lebih menghargai waktu bersama. 


Dikarenakan ketika waktu bertemu lebih terbatas sehingga kita bisa lebih memanfaatkan waktu lebih baik dan pada hal yang bermanfaat dibandingkan dengan dengan jarak dekat yang bisa setiap saat ketemu. Tapi perlu diketahui juga kekurangannya karena rasa rindu yang tersimpan lebih lama bisa saja membuat pasangan berniat yang tidak baik atau yang dilarang agama. Untuk itu, dalam kondisi seperti ini masing-masing harus menjaga diri dan memperbanyak berlajar ilmu agama.

2.  Ada waktu traveling


Berada di tempat yang berbeda tentu memerlukan usaha untuk melakukan perjalanan, saat itulah anda bisa menikmatinya dan sudah tentu lebih berkesan. Apalagi jika tempatnya lebih jauh dan harus menggunakan pesawat atau kapal untuk sampai. Bisa dibayangkan betapa menyenangkannya. Sekalipun dalam kondisi tertentu akan butuh biaya besar. Makanya disarankan kurangi ketemu tentu akan lebih baik dalam segala hal termasuk pesan agama yang diutarakan di atas.

Sebelum lanjut, lihat dulu : Cara Daftar BPJS Kesehatan

hubungan jarak jauh3.  SMS saja sudah terasa indah


Bisa dibayangkan kalau ada orang yang jauh mengirimi kita sms entah apakah itu teman atau keluarga tentu baru tahu kalau ada pesan masuk sudah merasa dekdekan dan penasarn. Beda kalau orang yang dekat dengan kita akan biasa saja. Nah, disinilah seninya karena tak ada sesuatu yang lebih spesial walau dalam kondisi tertentu akan dianggap biasa saja.

4.  Komunikasi akan lebih baik.


Dengan bantuan telepon komunikasi akan berbeda dengan bicara langsung. Lebih sabar menjadi pendengar dan mengatur kata-kata adalah salah satu manfaatnya. Belum lagi kalau pulsa mahal tentu kata-kata yang diucapkan akan lebih berbobot dan lebih mudah dipahami masing2.

5.  Lebih dewasa


Dengan tidak sering katemu karena hubungan jarak jauh maka perasaan dan pikiran akan dilatih lebih dewasa. Ini juga karena masing2 bisa punya banyak waktu untuk saling memikirkan pasangan dan berusaha menerima segala kekurangannya disebabkan faktor kerinduan yang tak tertahan.

6.  Menguji kesetiaan pasangan


Jika terbuktisetelah lama menjalani hubungan jarak jauh dan masih setia tentu layak dikatakan kalau dia adalah pria atau wanita yang bisa dipercaya. Mengapa tidak, walau tidak dilihat dan tdk dalam pengawasan dia bisa tetap menjaga diri.

Next :
Hosting Murah Unlimited untuk Blogger
Cara menulis / menambah artikel di blog

Salam Cara Master Pastikan menelaah segala penjelasan Ulasan Hubungan Jarak Jauh / Long Distance Relationship (LDR) ini karena yang namanya pengalaman akan berbeda pada setiap individu. Jadi berikan saran dan kritik jika ada yang tidak sesuai.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top