Daftar Penyedia Hosting Murah, Unlimited dan Layanan Terbaik 24 Jam serta Tipsnya

Bagi blogger baru yang mau migrasi dari blogspot ke wordpress dengan hosting berbayar coba baca Daftar Penyedia Hosting Murah, Unlimited dan dengan Layanan Terbaik 24 Jam ini dulu. Ada beberapa yang Master telah menggunakannya sendiri dan merasakan efektifitasnya pada beberapa blog yang telah kami kelola, entah itu domainnya atau servis hostingnya. Yang pastinya semua yang direkomendasikan cepat dan bisa diandalkan harganya untuk yang masih pemula dan bahkan untuk yang sudah profesional sekalipun.

Hosting murah bukan hanya karena harganya yang jadi pertimbangan tapi lihat juga fitur apa yang tersedia di dalamnya. Kalau ada yang mengatakan cuma 10ribu per bulan itu kadang disertai syarat dan ketentuan, misalnya saja harus membeli paket per tahun. Menurut saya lebih baik jangan kalau ada yang seperti itu. Atau katanya bersaing tapi fitur tidak lengkap seperti tidak ada Cpanel untuk akun hostnya, nah itu kemungkinan besar hanya usaha personal yang hanya menjadi reseller dan bukan perusahaan besar, baiknya menghindari layanan seperti itu karena biasanya kalau ada masalah tidak bisa diandalkan untuk berkonsultasi dan sebagainya.

Simak juga :
  1. Cara Membuat Blog Di Blogger Keren dan Menarik 
  2. Cara Membuat Blog Blogspot Sendiri Tapi Bagus 
  3. Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal

Tips Membeli Hosting Murah


Sebelum mulai mengunjungi beberapa web hosting yang kami anggap murah di bawah ada baiknya untuk tahu dulu apa saja tips aman sebelum belanja sapce dan bandwitf yang ditawarkan, di antaranya :

1.  Unlimited

hosting murah unlimited

Saya pribadi paling sering mencari layanan ini untuk blog bisnis yang diperuntukkan untuk bermain GA, ini karena kalau kamu jago SEO dan mampu menghasilkan trafik bejibun tak perlu khawatir kalau sampai kena bandwith yang efeknya bisa mengurangi penghasilan harianmu. Lebih baik lagi kalau keduanya, yaitu space dan bandwidth semua unlimited atau tanpa batas, mau dikunjungi berapa ribu kali pun dalam sebulan tak akan ada masalah dan disi ribuan artikel dan gambar pun demikian.

2.  Adminnya Online Non-stop 24 Jam

Banyak memang yang memborabardir iklannya di berbagai medianya yang katanya "super murah" tapi tahukah anda kalau mengelola website tidak semudah mengurus rumah, ada saja masalah yang sering timbul, kadang siang hari dan kadang juga tengah malah, kalau problemnya tidak ditangani dengan segera maka bisa dipastikan pengunjung website akan drop. Nah, di saat seperti itu lah Admin dari sebuah layanan hosting berbayar sangat dibutuhkan, apa jadinya kalau servicenya hanya bisa sampai jam 10 malam saja, selanjutnya kemana kita mengadu kalau ada masalah di atas jam itu. Untuk itu, kami sangat menyarankan untuk menghindari yang tidak bisa komintmen untuk memberikan solusia hingga 24 jam dan 7 hari kerja.

3.  Harus Cepat


Banyak yang bilang kalau buat blog atau website dan sasaran pengunjungnya untuk lokal atau Indonesia saja maka baiknya pakai yang perangkat hostingnya yang ditempatkan di Indonesia juga karena kalau pakai yang luar negeri katanya tidak bisa cepat aksesnya. Begitupun sebaliknya kalau pasarnya internasional atau seluruh negara dengan bahasa Inggris direkomendasikan yang dari luar saja perusahaannya, baiknya dari Amerika dan sebagainya. Hingga saat ini saya pribadi dan banyak master blogger lainnya juga masih menerima pendapat tersebut, karenanya Anda juga baiknya melakukan hal yang sama.

Website Penyedia Hosting Harga Murah

Ada puluhan dan bahkan ratusan situs yang memilih bisnis di bidang hosting, ada yang pendatang baru dan ada juga yang sudah puluhan tahun beroperasi. Secara umum, yang lebih lama berdiri dan lebih besar perusahaannya, biasanya banyak diandalkan, tapi tidak selamanya demikian karena kalau masih baru dan costumernya lebih sedikit biasanya lebih baik layanannya karena tak banyak yang diurus, lalu situs apa saja yang dimaksud? Berikut ulasannya :

Sebelumnya : 3 Hosting Luar Negri termurah

www.qwords.com

Saya sendiri sudah menggunakan perusahaan hosting terkenal ini, tapi tidak perlu menyebutkan apa alamatnya untuk menghindari sesuatu yang tidak dinginkan. Yang jelas, yang membuat saya kepincut dan memutuskan memilih servisnya karena harganya yang paling murah dari semua yang telah saya bandingkan. Mengapa tidak, bandwidthnya full unlimited, sekalipun space masih ada batasan. Untuk kategori personal saja, space 1 GB dengan bandwidth unlimited cuma dihargai 51ribu perbulan, dan kalau mau yang lebih lagi bisa memilih yang 1,5 GB spacenya dan cukup bayar 75ribu per bulan. Murah kan?

Sekalipun demikian saya juga masih menemukan kekurangan di dalamnya, yaitu pada layanan adminya. Memang sih kalau chat online menjawab, tapi kadang lama baru muncul. Dan kadang juga saya tidak tahu alasannya kenapa kalau chat komunikasi tiba-tiba putus tanpa pemberitahuan. Tapi ini dari saya pribadi, ada juga yang tidak mengalami hal demikian, bisa jadi karena masalah internet atau yang lainnya. Silahkan dibuktikan sendiri.

www.jogjahost.co.id

Bedanya dengan Qwords, Jogjahost lebih inovatif lagi dengan sapce hosting dan bandwidthnya dibuat unlimited semua. Tapi tentu dengan harga yang lebih mahal, yaitu 60ribu perbulan. Kalau saya bisa sarankan, keduanya sebenarnya baik, tapi untuk yang masih pemula dan kunjungan blognya masih sedikit baiknya pakai yang pertama aja, tapi kalau sudah ramai dan ada ribuan visitor per hari yang mampir di web mu baiknya ke Jogjahost saja karena kita tak perlu lagi khawatir soal suspend dan sebagainya, tinggal tancap saja dan raih penghasilan ssebanyak mungkin.

Itulah 2 situs yang bisa saya rekomendasikan soal Daftar Penyedia Hosting Murah, Unlimited dan Layanan Terbaik 24 Jam serta Tipsnya, selebihnya tinggal anda buktikan sendiri. Tapi tetap harus mempertimbangkan ulasan yang sudah disebutkan di atas agar tak menyesal kemudian. Sebab yang namanya hosting kalau sudah terlanjur dipakai akan sangat repot kalau harus pindah tempat, karena akan makan waktu banyak jika harus download dan upload ulang filenya yang tidak sedikit. Selamat blogging ria!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top