Hasil Pertandingan Brazil vz Jerman Rabu 9 Juli 2014 Tadi Malam

Sungguh Hasil Pertandingan Brazil vz Jerman Rabu 9 Juli 2014 Tadi Malam ini merupakan berita yang menggembirakan bagi pendukung Jerman dan hal yang paling menyedihkan bagi fans berat Brazil. Mengapa tidak? Hasil pertandingan sepak bola jam 2 malam tadi memperlihatkan hasil yang sangat jauh dari prediksi banyak pakar bola.

Saya yakin anda mungkin fokus beribadah di bulan Ramadhan ini sehingga tidak sempat untuk menyaksikan laga bersejarah ini. Makanya perlu saya ikut meramaikan berita bola yang penuh dengan ketegangan ini, agar anda semua terhibur dan tahu persis berapa nilai akhir dari kedua kubu yang bertanding dalam Piala Dunia 2014 ini.

Cek dulu : Usaha Sampingan Bisnis Online yang menjanjikan

Hasil Pertandingan Brazil vz Jerman Rabu 9 Juli 2014 Tadi Malam

Hasil Skor Pertandingan Brazil melawan Jerman adalah 1-7. Hasil akhir ini sontak melahirkan jutaan ekspresi sedih dari warga Brazil yang seakan tak percaya bahwa ini akan terjadi. Ribuan media online pun berlomba memajang ekspresi mereka. Dan begitupun sebaliknya, raut wajah kegemberiaan yang lahir dari para pendukung Jerman tak ketinggalan menghiasi jutaan media olahraga di jagat raya ini.

Sidomi.com

Pencetak Gol


Tahukan sobat siapa saja yang berjasa dan menjadi penentu kemenangan jerman tadi malam? Nah, inilah dia Andre Schuerrle dan Toni Kroos keduanya masing2 menyumbang 2 gol. Adapun Miroslav Klose, Thomas Mueller, dan juga si Sami Khedira memberi 1 gol.

Sedangkan dari kubu Brazil sendiri yang mencetak gol adalah Oscar. Ialah yang berjasa membobol gawang Jerman tgl 9 dini hari waktu Indonesia.

Alur Gol Tercipta dari Pemain Brazil dan Jerman


Kisahnya dimulai pada menit ke sebelas dimana Mueller yang bersiaga di depan gawang bersama kawalan back pemain Brazil berhasil memanfaatkan tendangan pojok Toni Kroos, dan violla.....1 kosong pun tercipta. Dan yang paling disayangkan oleh pelatih Jerman adalah karena antara menit ke 20 hingga 25 saja pemain asuhannya bisa kebobolan hingga 3 gol yang mana 1 dari Miroslav Klose dan 2 dari Toni Kroos. Sungguh peristiwa yang mengejutkan yang sama sekali tak masuk prediksi kita sebelumnya.

Di babak pertama yang mengharukan tadi malam diakhiri dengan hasil 0-5 ketika kira-kira di menit ke 29 si Sami Khedira berhasil menambah poin bagi Timnas negaranya.

Pada laga setelah turun minum Andre Schuerrle yang menggantikan Klose di menit ke 58, kurang lebih sekitar 10 menit setelah bermain, akhirnya membuat warga negara Jerman kembali bersorak dengan 1 gol lagi yang tercipta dari kaki emasnya....Hore.......

Tapi sayang sekali teman-teman, di jam itu mata saya mulai tak tahan dan harus tertidur, sambil sebelumnya meminta teman mengirim sms hasil pertandingannya saja. Dan pagi inilah saya baru bisa share kepada anda semua skor semi final piala dunia 2014 ini.

CaraMaster hanya bisa mengucapkan, tetap bersabarlah bagi pendukung Brazil, semoga di laga selanjutnya bisa membalas kekalahan. Dan bagi Jerman, selamat merayakan kemenangan, semoga menjadi hadiah berharga di bulan Ramadhan ini.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top