Pemenang Piala Dunia 2014 : Jerman vs Argentina 14 Juli

Siapakah Pemenang Piala Dunia 2014 : Jerman vs Argentina 14 Juli. Setelah injury time akhirnya kita bisa melihat siapa juara di Piala Dunia - World Cup 2014 kali ini. Dan tahukah sobat siapa pahlawannya? Monggo dibaca ulasan Master kali ini. Hampir semalaman suntuk, dan bahkan banyak dari Anda yang sampai harus meninggalkan salat malam hanya untuk mengetahui winner dari perhelatan akbar ini, tapi bagi pendukung seragam serba putih mungkin tak menjadi soal karena hasil skor akhirnya yang membuat mata mereka berkaca-kaca karena terharu dengan perjuangan tim kesayangannya.

Pemenang Piala Dunia 2014 : Jerman vs Argentina 14 Juli


Ya, dialah Mario Godze yang membawa Jerman menjadi pemenang pertarungan akhir kali ini. Akhirnya Argentina pun harus tunduk ketika gol cantik darinya mengeco tangan keeper. Setelah itu, usaha keras yang dilakukan si seragam biru untuk membalas tak kunjung terlihat hingga peluit berbunyi tanda selesainya pertandingan pun terngiang di telinga para penggemarnya.

Yuk belajar cara buat es cappucino cincau

Apa mau dikata, walau berat mengungkapkannya, Jerman-lah yang jadi Pemenang Piala Dunia 2014 : Jerman vs Argentina 14 Juli untuk tahun ini.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top