Es Capuccino Cincau

Sore hari yang cerah hampir semua penjual jajanan diserbu oleh umat Muslim yang sedang berpuasa, tak ketinggalan penjual minuman dingin segar. Hal ini mereka lakukan sebagai persiapan menyambut buka puasa. Nah, apakah sobat Cara Master juga demikian? Jika iya, kenapa tidak berpikir membuat sendiri, apalagi kalau cuma soal minuman dingin. Salah satunya yang kami rekomendasikan adalah resep cara membuat Es Capuccino Cincau. Tak butuh waktu lama kita sudah bisa menikmatinya.

Yuk, ajak istri atau ibu di rumah mencatat resep minuman di bawah ini untuk dipraktekkan langsung sebagai hidang buka puasa nanti sore. Gak usah khawatir soal Cappucinonya, karena sekarang ada banyak sekali toko kue yang menyediakan bahannya, plus susu bubuk coklat saya kira juga sama tinggal sebut namanya pasti mereka tahu. Dan tak ketinggalan es batunya, akan lebih sehat jika dibuat sendiri dengan air matang, bukan yang dalam bentuk balok yang sekarang ini banyak disorot media karena banyak mengandung bakteri E-coli.

Sebelumnya : Resep pancake Durian dan Resep Kue Lebaran Lengkap

Cara Membuat Es Capuccino Cincau


Berikut ini kami tampilkan resepnya dalam bentuk gambar yang kami ambil screenshotnya dari situs masakan ternama, yakni SajianSedap.com. Jika anda suka berselancar soal berbagai cara bikin hidangan lezat juga bisa berkunjung ke sana, selain terpercaya karena merupakan media kerjasama Gramedia, juga sangat lengkap jenis tutorial membuat beragam masakan, kue dan juga minuman di dalamnya.


Es Capuccino Cincau
Baca juga : Cara Mengatasi Masuk Angin dan Resep Terang Bulan / Martabak Manis

Oke sob, mulailah membeli semua bahan yang disebutkan di atas, kalau tak ditemukan di toko kue, silahkan cari di pasar tradisional atau supermarket. Pastikan takaran dan proses bikin Es Capuccino Cincau anda tepat agar rasa yang diinginkan bisa persis sama dengan yang banyak dijual di cafe dan warung kopi pada umumnya. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top