Resep Nasi Goreng Kambing Enak

Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan aroma kambing yang khas, maka kenapa tidak berpikir untuk membuatnya jadi nasi goreng yang nikmat, apalagi besok hari raya qurban tentunya banyak sekali jatah daging yang bisa kita masak untuk keluarga. Nasi goreng memang gampang dibikin, tapi bagaimana kalau dicampur dengan daging, apakah cara masaknya tetap sama dengan kalau kita menambahkan dengan telur dan lainnya, nah itu yang akan kita pelajari di sini.

Resep nasi goreng bisa anda baca langsung di situs SajianSedap.com, tapi dari pada harus search lagi yang akan memakan waktu, lebih baik langsung saja baca dan praktek langsung di sini. di blog CaraMaster ini akan disajikan bahan apa saya yang dibutuhkan, berapa takaran dari tiap bumbunya, serta proses cara membuatnya mulai dari awal hingga dihidangkan di atas meja untuk keluarga dan tamu yang berkunjung.

Sebelumnya : Resep Nasi Goreng Hongkong

Cara Membuat Nasi Goreng Kambing


Berikut adalah rincian semua yang anda butuhkan untuk membuat sepiring nasi goreng beraroma layaknya yang banyak dijual di pinggi jalan yang terkadang buat kita bertanya kok rasanya lezat sekali, beda kalau buat sendiri...iya kan? Nah, di sini kamu bisa belajar caranya :

resep nasi goreng kambing

cara membuat nasi goreng kambing

Yang terpenting sebenarnya pada penggunaan bawang dan cara menumisnya, biasanya kurang harum seperti yang dijajakan pedagang kaki lima karena kita hanya menggunakan 1 atau 2 butir bawang saja padahal itu juga jadi penentunya, selain itu, cara menumisnya juga harus pas, yakni menggunakan api besar dan dibuat hampir gosong agar baunya keluar.

Saat nasi digoreng usahakan nyalakan api dengan besar dengan diaduk terus menerus hingga matang sambil ditekan-tekan agar rasanya menyatu dan rata.

Selanjutnya : Nasi Hainan yang Mendunia
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top