Beriklan gratis dengan Fanpage Facebook

Ada banyak cara beriklan dan berpromosi gratis di blog untuk toko online dan website apa saja, salah satunya adalah dengan membuat fanpage di facebook. Teknik ini tergolong ampuh karena umumnya fanpage mudah menduduki halaman pertama google dan bahkan penulis sering melihat berada di ranking #1 dengan kata kunci yang disesuaikan dengan nama fanpagenya sendiri. Tapi selain itu ada banyak sekali manfaat lain fanpage facebook yang sudah kami tulis.

Ada beberapa tips untuk teknik promosi dengan fanpage FB ini, yaitu :

  1. Usahakan miliki blog dengan teman yang banyak, kalau perlu sampai batas akhir jumlah teman, yakni 5000 orang, setelah itu undang mereka semua ke fanpagemu karena dengan demikian, bila toko onlinemu dihubungkan dengan akun fb tersebut maka setiap kali update produk baru akan langsung masuk kea kun mereka dan mereka pun bisa langsung membacanya. Kalau sudah begini kita bisa promo gratis tanpa biaya sama sekali kan?
  2. Nama dan url (link fanpagemu) usahakan sesuai dengan tema, misalnya toko sepatu maka usahakan yang ada kata sepatu pada judul dan namanya. Karen google akan dimudhakan membaca dan mengindeksnya yang tentu berpengaruh pada kunjungannya nanti.
    promosi dengan fb
  3. Selanjutnya, pasang fanpagebox di blogmu karena setiap kali ada yang mengunjungi ia akan memberinya like. Fungsi like sendiri adalah dimana setiap ada orang yang me-like-nya maka setiap saat anda update produk baru ia akan otomatis dikirimi infonya lewat akun fb mereka. enak kan?
Baca juga : Situs Pasang Iklan Gratis tanpa daftar dan  Cara Daftar FB dengan Cepat


Di artikel selanjutnya akan dijelaskan juga :
  1. Pasang Promo Tanpa Bayar di Berbagai website iklan
  2. Google Adsense dan Sejenisnya sebagai Lahan Promosi Berbayar
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top