Manfaat Fanpage Facebook-FB

Mungkin anda masih penasaran apa sih manfaat fanpage facebook, kenapa banyak sekali perusahaan dan stasiun TV yang selalu merekomendasikan untuk me-like halaman fanpage FB mereka, apa sih gunanya? Sebelum menjawab ini maka kita akan menjelaskan dulu soal jejaring sosial nomor 1 di dunia ini, kenapa sampai bisa setenar ini padahal ia bukan yang pertama kali, masih banyak social media lainnya yang sudah lebih dulu release tapi sayang tidak seberuntung si fesbuk ini.

Facebook adalah jejaring sosial yang multi fungsi, ada banyak sekali manfaatnya jika kita kita bisa punya akun FB, selain fanpage, masih banyak fungsi lainnya, seperti berbagi gambar, berbagi link website, membuat group, mencari kenalan dan lain sebagainya.

Bagi anda yang punya bisnis wajib tahu cara membuat facebook dan manfaatnya agar paham penggunaannya juga dan tahu apa yang harus dilakukan untuk melakukan promosi dan optimasi nantinya.



Cara kerja dan fungsi fanpage facebook

Setelah kita punya fanpage maka selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengajak teman agar mau bergabung dengan halaman fb kita tersebut, caranya cukup cari tombol 'Undang" yang ada di halaman fanpage tersebut, tapi itu kalau sudah punya banyak teman, jika belum, maka yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan promosi, baik dengan bayar iklan ke pihak pengelola facebook maupun dengan mempromosikannya sendiri di berbagai blog dan forum dengan cara membuat like box atau kolom like di bagian sidebar website yang kamu miliki.

Lalu apa fungsinya kalau sudah punya banyak like, misalnya sudah ribuan seperti yang terlihat di samping blog ini? Nah, di sinilah intinya, dengan banyak like pada halaman fanpage kita maka kita dengan mudah melakukan promosi apa saja di dalamnya, karena hanya dengan sekali update saja maka info yang kita share, baik itu dalam bentuk artikel atau tautan, akan langsung dibaca oleh semua orang atau pemilik akun fb yang pernah melakukan like pada page atau halaman fanpage kita tadi. Jadi, intinya, fungsi dari like tersebut adalah agar semua orang yang telah bersedia menjadi pengikut dari fanpage tersebut dapat dikirimi info apa saja setiap kita melakukan promosi bisnis maupun informasi biasa, namun bedanya dengan pasang iklan adalah kita tidak mengeluarkan biaya sepeser pun dari promosi sederhana ini.

Jasa mendatangkan ribuan like

Kalau kamu pebisnis yang sibuk dan suka yang simple saja maka baiknya pakai jasa penambah like fanpage saja karena dengan itu kamu tak perlu lagi mengusahakannya sendiri. Nah, caraMaster juga punya jasa untuk memperbanyak like dalam waktu singkat, silahkan baca.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top