Aplikasi Edit Foto untuk Instagram yang Bagus

Pecinta Instagram dan mau download instagram apk.? Kenapa kalian tidak mencoba beberapa alternativ aplikasi pengeditan foto di bawah ini, selain sudah terkenal, fitur di dalamnya juga sangat bagus untuk kamu yang tidak senang pakai PC atau memang lebih sengan dengan komputer layar lebar untuk mengedit foto dan gambar yang kamu miliki, bisa kamu pi . dari pada harus dimasukkan lagi ke komputer, kenapa tidak langsung saja dimodifikasi agar lebih simple.

Instagram adalah sebuah media sosial yang dikhususkan untuk berbagi gambar ke sesama teman, menariknya, ini adalah salah satu sosmed yang terbesar di dunia dengan jutaan akun yang telah bergabung di dalamnya. Mengunduh Instagram tidaklah sulit, tinggal langsung saja kunjungi situsnya dan setelah itu kamu langsung daftar di sana seperti kalau daftar facebook, dan setelah itu tinggal verifikasi akunmu lewat email yang sudah kamu buat sebelumnya. Dan bila berhasil kamu sudah bisa berbagi foto di sana tapi sayangnya kalau kurang keren malu-maluin jg brow....makanya perlu tahu apalikais saj ayang cocok untuk itu. Berikut ulasannya :

Sebelumnya : Cara dapat banyak Like di Instagram

LINEcamera

Ini bisa dibilang buat lucu-lucuan saja karena kalau kamu pakai aplikasi untuk edit foto instagram ini kamu akan dapat menambah jenggot di fotomu, dan hal lain yang bikin lucu orang yang melihatnya.

Photowonder

Jika ini bisa dibilang khas karena ada efek salju yang bisa ditambahkan pada gambarmu, selain itu melakukan pemotongan atau yang dikenal dengan crop foto juga bisa dilakukan dengan aplikasi instagram sederhana ini.
download gratis aplikasi instagram

Deptic

Apa yang bisa kamu lakukan di berbagai apk. instagram juga bisa dilakukan di sini, termasuk croping, menambah kontras dari warna fotomu, menambahkan latar cantik dan lain sebagainya yang semuanya asyik dilakukan.

ColorSplash

Hal yang bikin beda pada apk instagram yang akan kamu download ini adalah karenahampir semua ada di dalamnya, mulai dari tugas ringan dan berat semua bisa ia lakukan. dan lebih bagusnya lagi bisa dengan jari saja untuk mengeditnya.


Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top