Gambar dan Profil Pemeran Krisna - Mahabarata AnTV

Belakangan ini film India semakin mendominasi layar TV di Indonesia, dan pencarian soal Gambar dan Profil Pemeran Krisna - Mahabarata pun kian meningkat di internet, hal ini berkat kejelian AnTV dalam memanfaatkann peluang yang ada hingga kini hampir semua acaranya pun disulap menjadi bernuansa India, bahkan kuis, acara reality show dan sebagainya juga disusupi bintang-bintang mahabarata tersebut. Dan melihat kesuksesan tersebut, stasiun TV lainnya pun ikut berebut 'Rating' dengan mecari film India alternativ yang dimaksudkan sebagai tandingannya, tapi sayang...orang sudah terlanjur kepincut dengan mahabarata dan berbagai pemeran wanita dan pria di dalamnya.

Krisna dalam film Mahabarata diibaratkan sebagai seorang penengah yang setiap kali ada masalah selalu memberikan kata-kata bijak untuk diikuti oleh yang lainnya.

Sebelumnya : Kisah Cerita Mahabarata Lengkap dan Gambarnya

Nama Asli

Jangan bilang kamu pecinta Mahabarata kalau nama asli Krisna saja tidak tahu, ya nama sesungguhnya adalah Saurabh Raj Jain. Dan mungkin anda pun tahu tokoh yang satu ini yang mana sebelum perannya ini ia juga pernah memerankan karakter lain dengan nama yang berbeda, yaitu Dewa Wisnu. Bagi yang mengikuti betul filmnya pasti paham dan sudah hafal mati soal ini. Oh iya, ada yang tahu gak apa nama panggilan Krisna ini dalam kehidupan kesehariannya di India? Ya, dia biasa dipanggil Jain atau Zain oleh teman-temannya.

Profil Lengkap Krisna


New Delhi, India adalah tempat kelahirannya, tepatnya tanggal 1 Desember 1981, wah masih sangat mudah sekali ya dan sudah sukses menjadi artis terkenal. Dan jangan salah soal pendidikannya, sekalipun ia seorang pemain film bukan berarti ia mengabaikan pendidikannya, karena dalam banyak media dipublikasikan bahwa si Krisna ini sudah lulus S2 lho...keren kan? Dalam datanya ia tercatat telah lulus kuliah dari Universitas Indraprastha yang juga masih di New Delhi, sedangkan gelar MBA nya ia dapatkan dari universitas Symbiosis Internationalyang berada di Pune India.
foto krisna mahabarata

Status


Wah ini penting sekali buat para fans berat Krisna, karena mungkin banyak yang menanyakan apakah si tanpan ini sudah menikah atau belum, dan ternyata setelah menelusuri kami menemukan kalau si Saurabh Raj Jain ini sudah mengakhiri masa lajangnya dengan sorang wanita India juga bernama Ridhima Trisal, wah sayang sekali ya. Tapi tidak usah khawatir, kalau hanya sekedar foto bersama mungkin masih bisa he he.


Hal lain seputar Saurabh Raj Jain si Dewa Wisnu

Pekerjaan utama adalah sebagai seorang Aktro sekaligus Model
Sayang sekali agamanya bukan Islam brow, tepatnya .....ini belum bisa saya sampaikan. Kalau Arjuna, atau si Shaheer Sheikh sudah ada kabari kalau ia Muslim.
Hobi dan kesukaan dari Krisna di antaranya adalah Akting, ya ini suda pasti, tapi ada yasng lain yaitu Fitness dan Olahraga, tapi kebanyakan dilakukan dalam ruangan (Gym), selain itu ia juga seing sekali melakukan pekerjaan dalam bidang Modeling.
Bagi pecinta Twitter kamu juga akan mudah menemukan twit2 terbarunya karena ia salah satu penggemar jejaring sosial.

Apa saja film yang telah dibintangi Krisna?

Untuk menjawab ini maka kita perlu melihat data dari berbagai peran dan film yang telah ia mainkan, di antaranya adalah :

  1. 2008-2009 Jai Shri Krishna ia mengambil peran sebagai  Raja/Tuhan Wishnu
  2. 2013–Sekarang di film Mahabharta ia kembali dinamai Raja Krishna/Wishnu
  3. 2011 film Parichay ia dipanggil Anand Raj Chopra
  4. 2011 dalam Present Devon Ke Dev berperan sebagai Lord Vishnu/Krishna
  5. 2013 Ek Thhi Naayka berperan sebagai Yudi
  6. 2009 dalam film Yahaaan Main Ghar Ghar Kheli ia bernama Vikram
  7. 2011 dalam Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story kita kenal dengan nama Aman
  8. 2012 di Uttaran namanya panjang sekali ..... Yuvraj Singh Veer Singh Bundela
    
Kedepannya kami akan mengulas buku dan berbagai media soal Profil Pemeran Krisna ini. Kalau dulu hanya anak-anak dan ortu saja yang nonton sekarang hampir semua orang mengidolakannya, bahkan ABG2 juga mulai membicarakan soal film Mahabarata ini.

Selanjutnya :
Kumpulan gambar Krisna 
Download Video Film Mahabarata dan Kisah Perangnya
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top