Cara Ampuh Agar Suami Tidak Selingkuh

Inilah beberapa tips Cara Ampuh Agar Suami Tidak Selingkuh dengan penjelasan yang didasarkan pada ilmu psikologi, agama dan juga pengalaman dari banyak orang. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa umumnya perceraian di pengadilan agama senantiasa dikarenakan adanya perselikungkuhan yang dilakukan oleh salah satu pasangan atau mungkin juga adanya orang ketiga yang menggerogoti keadaan rumah tangga tersebut.

Bisa saja anda sebagai istri memutuskan untuk bercerai tapi itu bukanlah keputusan yang tepat, karena perkawinan bukan hanya hubungan antara pria dan wanita atau anda dan suami melainkan banyak orang yang terkait dengan pernikahan tersebut, seperti keluarga, lingkungan, dan teman atau kalau sudah memiliki anak maka dampaknya akan sangat buruk bagi kehidupan mereka kedepan. Pokoknya, yang namanya selingkuh bisa saja terjadi dan dilakukan oleh suami mana pun, apa pun latar belakangnya, mau ia orang berpendidikan atau tidak tak ada yang menjamin. Itulah sebabnya 'Iman' dalam hal ini yang sangat berperan dalam menghindari kejadian buruk dalam rumah tangga tersebut.

Seblumnya : Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Lalu bagaimana Cara Ampuh Agar Suami Tidak Selingkuh?


Untuk menjawab pertanyaan ini kami sudah mengumpulkan beberapa tipsnya dari berbagai sumber yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah guna menjaga keharmonisa keluarga.


1. Berusaha Salimg Memberikan Kepuasan


Keluarga umumnya dibangun dan terbentuk karena cinta yakni suka sama suka, namun seiring perjalanan rumah tangga telah berlalu sekian tahun biasanya 'rasa' tersebut akan hilang dan pudar secara berangsur-angsur, mungkin karena kesibukan atau juga karena si istri tidak lagi tampak cantik dan langsing sebagaimana awalnya ia menikah. Untuk itu sangat disarankan agar bagi seorang istri untuk selalu menjaga penampilan fisiknya, karena ada pepatah mengatakan bahwa 'Pria tertarik kepada wanita karena fisiknya, dan perempuan terpikat kepada lelaki karena kata-katanya'. jika anda mampu memahami itu maka anda pun pasti sudah tahu apa yang harus dilakukan jika kondisi anda saat ini tidak lagi seperti dulu.

Selain alasan fisik, masalah percintaan juga memiliki andil yang besar dalam menjaga kerukunan rumah tangga karena kebanyakan terjadi perceraian juga disebabkan karena masalah 'sex' ini. Untuk itu anda pun harus belajar bagaimana cara memuaskan suami agar ia selalu betah dirumah dan tidak merasa bosan, anda pasti bisa belajar sendiri apa saja yang disenanginya, apkah dengan gaya ini dan itu dan lainnya yang tak perlu disebutkan di sini. Dan yang paling penting dicamkan oleh para istri semua jika tak ingin suaminya selingkuh dan mencari wanita lain, yaitu "usahakan jangan pernah menolak untuk diajak berhubungan badan dengan suami", selama bukan karena sakit atau sedang haid. ini pula yang diajarkan oleh nabi kita, Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, karena sudah banyak sekali bukti dilapangan yang mana suami merasa tidak dihargai, tidak dipenuhi kebutuhannya atau alasan lainnya sehingga ia akhrinya mudah tertarik dengan perempuan lain yang mana ia merasa lebih diperhatikan dibanding istrinya yang dirumah yang selalu saja menolak ajakannya.
cara agar suami tidak selingkuh


2. Jangan abaikan apa itu 'Quality Time"


Maksudnya di sini, untuk menghindari suami selingkuh dengan perempuan lain, maka hendaknya istri atau pasangan berusaha meluangkan waktu senggangnya berduaan, apakah itu dengan menonton tv berdua, atau jalan-jalan di tempat romantis. Dengan demikian, maka keakraban akan semakin terjalin, dan otomatis komunikasi pun menjadi lancar dan masing-masing tahu apa yang diinginkan pasangannya. Tak masalah di saat-saat seperti itu untuk saling curhat dan berbagi pengalaman dan kalau perlu utarakan saja apa yang disukai dari suami atau mungkin menanyakan ia mau prilaku atau pelayanan seperti apa dari istrinya.  Jika sudah seperti itu, maka tak ada lagi beban dan yang disembunyikan antara istri dan suami dalam rumah tangganya yang aujung-ujungnya adalah keharmonisan antara keduanya akan terus terjalin hingga tua atau bahkan menjemput ajal.

3. Jangan malu membicarakan soal 'Ranjang'


Banyak psangan yang masih muda merasa tabu soal ini, padahal jika ini dituntaskan dari awal, yang mana sumi tahu apa yang disukai iastri saat berhubungan intim atau sebaliknya, istri tahu apa yang disukai suami saat berduaan di atas ranjang, maka kedepannya dalam menjalani batera rumah tangga ini masing-masing paham apa yang harus dan tidak sebaiknya dilakukan agar perselingkuhan bisa dihindari terjadi.

4. Maafkan kesalahan suami


Jika suami pernah melakukan kesalahan maka katakan kepadanya bahwa ibu tidak lagi mempersoalkannya dan sudah memaafkannya agar ia merasa tenang dan merasa bahwa hubungan ini masih layak diteruskan tanpa harus berpikir selingkuh dengan wanita lain sebagai jalan untuk melakukan curhat dan sebagainya.

5.  Mendukung apa yang dilakukan dan direncanakan suami.


Sudah berapa banyak fakta yang terjadi dimana hubungan suami istri akhirnya harus berakhir ke perceraian yang awalnya dimulai dari masalah sepeleh seperti ini, yakni istri tidak mau ikut terlibat dengan apa yang dilakukan suami yang mana ia sangat mengharapkannya agar istri juga dapat sejalan dengan cita-cita dan pikirannya. Kenyataanya, jika situasi seperti ini terjadi, suami akan merasa tidak cocok lagi dengan istrinya yang saat ini sehingga ia akan berusaha mencari penggantinya. Itulah sebabnya dalam agama Islam dikenal dengan istilah pernikahan 'Sekufu'. maksudnya di sini adalah adanya kesamaan antara suami dan istri, apakah itu dari segi agama, pekerjaan, pendidikan, nasab atau keturunan dan lain sebagainya yang mana bila keduanya memiliki latar belakang yang sama akan semakin mudah menjalani kehidupan rumah tangganya hingga akhir hayat dibandingnya yang beda pola pikir yang mana mereka akan selalu bertengkar dan cekcok.

6.  Jaga Hubungan Dengan Pasangan Dengan Cara Ini

Itulah tips bagaimana cara ampuh agar sumi tidak selingkuh dan mencari pasang lain selain istrinya. namun yang terpenting di sini adalah seorang istri harus bisa tahu dan paham apa yang diinginkan sumianya agar ia merasa puas dan terlayani dalam menjalin hubungan dengan anda.

Sekalipun sudah berlalu tetap baca ini : Sebelum Menikah, Coba Tanyakan Ini Dulu Pada Pasangan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top