Obat Arthritis Leher dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Peradangan sendi dibagian leher dapat dikurangi bahkan disembuhkan dengan obat arthritis leher yang bersifat alami atau herbal. Perlu Anda ketahui bahwa arthritis atau radang sendi biasanya dialami oleh seseorang yang telah lanjut usia. Mereka sering mengeluhkan rasa nyeri dan sakit pada bagian sendi, seperti leher, punggung, tangan, kaki. Khususnya untuk peradangan di bagian leher, Anda dapat memakai obat arthritis leher dari bahan-bahan herbal. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca sedikit uraian sebagai berikut.

Gejala arthritis pada leher

Gejala arthritis pada bagian leher biasanya tergantung pada lokasi saraf yang tertekan. Seseorang yang telah lanjut usia dan merasakan rasa nyeri pada bagian lehernya, baik di bagian depan, samping kanan, samping kiri, ataupun di bagian belakang. Artinya, orang itu menderita arthritis. Jika tidak segera diobati, rasa nyeri akan semakin parah karna saraf yang tertekan juga semakin melebar. Bahkan dalam beberapa kasus, kondisi yang parah dialami orang menderita arthritis, hingga dilakukan operasi pada bagian sendi di lehernya. Namun, Anda yang sudah mengalami gejala arthritis pada leher dapat segera diobati dengan cara alami atau bersifat herbal, yaitu dengan obat arthritis leher.

Gejala umum yang dirasakan oleh penderita arthritis leher, antara lain rasa nyeri dan kekakuan pada leher, nyeri di bagian bahu, serta mati rasa pada lengan dan tangan. Rasa nyeri hingga lengan dan tangan dirasakan bila arthritis pad leher sudah semakin parah. Rasa sakit tersebut dapat menjalar ke beberapa bagian tubuh lain jika tidak segera diobati dengan obat arthritis leher.

Sebelumnya, baca dulu : Apotek Hidup Tanaman Obat Untuk Kesehatan

Pengobatan dengan cara herbal

Untuk mengobati arthritis pada leher, Anda dapat memakai obat arthritis leher secara alami. Salah satu obat herbal yang ampuh, yaitu yang berbahan dasar dari kulit buah manggis dan daun sirsak. Memang terdengar tak lazim di telinga orang awam, tetapi kedua bahan tersebut dipercaya ampuh untuk mengobati arthritis.

Perlu Anda ketahui bahwa daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk membunuh sel-sel kanker, leukemia, menangkal radikal bebas, serta dapat menyembuhkan peradangan pada bagian tubuh manusia, seperti halnya arthritis pada leher. Anda dapat memakai daun sirsak sebagai obat arthritis leher.

Sementara itu, kulit manggis berkhasiat untuk melawan sel kanker. Selain itu, kulit manggis dapat digunakan sebagai anti histamine, anti implamasi, menekan system saraf pusat, menurunkan tekanan darah, dan sebagai anti peradangan yang ampuh. Penyakit seperti arthritis pada leher dapat disembuhkan dengan kedua bahan alami tersebut yang berfungsi sebagai obat arthritis leher.

Untuk lebih praktisnya, Anda tidak perlu mengkonsumsi kulit buah sirsak dan manggis. Pasalnya, saat ini beberapa produsen obat herbal telah membuat ekstrak kulit buah sirsak dan ekstrak kulit buah manggis. Dengan begitu, Anda cukup mengkonsumsinya dalam bentuk pil atau kaplet. Itulah obat arthritis leher berbahan dasar herbal yang dapat Anda konsumsi.

Selanjutnya : Endometriosis (Gejala, Obat, dan Penanganannya)
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top