Kumpulan Shawl Cantik dan Menawan

Kumpulan Shawl Cantik dan Menawan ini buat kamu yang baru mau belajar cara pakai shawl (jilbab/hijab) dengan gaya yang lagi trend dan modern saat ini. Sama halnya jilbab, shawl juga punya banyak kreasi cara memakainya dan juga beragam warna menarik yang bisa anda tiru dengan mencari kembarannya di berbagai toko pakaian.

Shawl sebenarnya hampir sama dengan hijab hanya saja ada sedikit perbedaan dimana shawl tidak selamanya dililitkan hingga menutup kepala, tapi terkadang juga hanya melingkar di leher dan bahu dan bentuknya agak panjang.

Gambar Contoh Shawl Cantik dan Modis

model shawl polos hijab
 Sederhana dan simple, itulah kesan pertama yang di dapatkan saat pertama kali anda melihat gambar jilbab di atas, tak banyak lilitan untuk bisa menuntaskan pemakaiannya, ini sudah dibahas di cara pakai jilbab segi empat silahkan baca.
cara memakai shawl bunga
 Di atas ini adalah model shawl pashmina, bagi kamu yang sering berkunjung ke blog caraMaster tentu sudah tahu cara pakai pashmina yang benar dan sesuai gaya terkini, silahkan merujuk ke sana. Khusus pada gambar di atas kamu bisa mendapatkannya banyak di toko pakaian sebut saja yang bercorak bunga pasti mereka tahu.
tutorial jilbab shawl kerudung
 Gaya shawl atau hijab dua warna ini juga lagi banyak dipakai anak abg terutama saat kuliah atau jalan-jalan di mall karena selain eye catching juga menawan dan enak dipandang, paduan coklat dna kuning serta abu-abu dan merah jambu di atas bisa dipraktekkan juga di rumah.

Kalau mau kerudung moderen inilah contohnya di atas, warna pelangi dengan dua warnanya juga bikin kamu tampak cantik, apalagi kalau wajahmu dengan khas Indo di atas juga kamu miliki, terasa ketemu cewek Paris.

Silahkan cari shawl cantik di atas di berbagai butik dan toko pakaian terdekat di kota anda.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top