Penumbuh Rambut Herbal asli Indonesia

Ada banyak sekali obat Penumbuh Rambut Herbal asli Indonesia, mungkin anda belum terlalu paham apa saja merek yang bagus, makanya saya sedikit mau merekomendasikan beberapa alternatif di bawah ini yang bisa anda beli untuk cara mengatasi kebotakan sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya pada artikel yang telah lalu. Herbal artinya menggunakan bahan alami dari tumbuhan atau tanamanya yang kemudian diekstrak lalu dikemas dalam wadah plastik yang aman sehingga mulai dari bahan, proses pembuatan dan pengemasannya semua melalui proses alami yang diawasi dengan baik, beda dengan yang menggunakan bahan kimia karena bahannya saja sudah tidak terlalu aman sehingga walau dalam kemasan apapun tetap ada efek sampingnya buat kesehatan rambut dan kulit kepala.

Sebelumnya: Cara lain menumbuhkan rambut

Menumbuhkan rambut akibat telah melakukan gundul atau dilakukan dengan sengaja tentu beda penanganannya dengan melakukan penyembuhan pada rambut rontok yang kita kenal juga dengan kebotakan atau istilah kimianya adalah Androgenetica Alopecia yang merupakan nama lain dari kondisi rambut atau kulit kepala yang mengalami kebotakan akibat bukan karena dipotong dengan sengaja. Dipasaran tentu banyak sekali yang menawarkan obat untuk ini tapi biar bagaimanapun semuanya tergantung dari testimoni penggunanya walaupun digembor-gemborkan bagaimana pun kalau ternyata setelah dipakai tidak memberikan efek positif maka sama saja dengan boong...jadi mending yang sudah terbukti dari pada yang baru sekedar janji.

Beberapa Obat Penumbuh rambut


Sebelumnya, ada beberapa yang sudah kami tunjukkan untuk obat ini yang diantaranya berfungsi sebagai cairan penumbuh dan juga sinar laser untuk kulit kepala yang terdiri dari 3 stadium penyembuhan. Dan sekarang ada beberapa lagi yang bisa anda coba :

1. Green Angelica

penumbuh rambut greenangelica

Produk ini juga menggunakan bahan herbal alami yang diproduksi di Indonesia, sudah banyak sekali testimoni yang memberikan pujian pada produknya, dan bukan cuma itu, mereka juga menyediakan untuk perawatan kecantikan wajah dan juga tubuh dari produknya. Beberapa cara kerja obatnya mereka telah jelaskan di antarnaya adalah:
  1. Berfungsi membantu mengurangi dari jumlah hormon yang disebut dengan DHT yang baik dalam mempengaruhi dari perkembangan bagian folikel pada rambut.
  2. Membantu dalam membuat pada folikel jadi lebih lunak.
  3. Membantu dalam merangsang proses pertumbuhan pada sel-sel rambut kita.
  4. Baik dalam membuka bagian pori-pori di bagian kulit kepala.
  5. Bekerja baik dalam menghentikan terjadinya kerontokan baik yang skala ringan maupun yang sudah parah.
  6. Bekerja menghilangkan ketombe yang jadi salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan rambut.
  7. Memberi kesan kilau rambut dan tidka tampak kusam seperti sebelumnya.

2.  Bio Hairs Solution


obat botak


Jika anda sudah mengalami kerontokan yang parah maka produk ini bisa digunakan untuk menguranginya, termasuk bila sudah pada tahap kebotakan maka baiknya segera gunakan solusi obat ini untuk penanganan lebih lanjutnya. Ini juga bekerja sebagai serum dalam membantu menumbuhkan helai demi helai dari rambut anda. Untuk promo anda bisa mendapatkan untuk kandungan biohair hingga 2% seharga 590ribu sedang untuk yang kandungannya 5% seharga 690ribu per botolnya. Ada juga shampo untuk yang sudah mengalami kerontokan yang dihargai sebesar Rp. 200ribu.

Sekian ulasan soal Penumbuh Rambut Herbal asli Indonesia semoga bisa menginspirasi dan sulusi untuk masalah kebotakan anda.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top