Cara Menumbuhkan Rambut Cepat :: Saran Pakarnya

Cara Menumbuhkan Rambut Cepat :: Saran Pakarnya adalah tips terbaik karena sudah dilakukan sejumlah penelitian yang bisa membuktikannya.

Di bawah ini adalah beberapa bahan herbal dan alami yang bisa kamu gunakan. Selain itu bahan yang dari hasil olahan yang masih tergolong bebas bahan kimia baik juga diterapkan pada kulit kepala yang rontok, botak atau pun yang baru saja potong rambut.

Santan Kelapa Tua

Kandingan dalam santan yang baik untuk menumbuhkan rambut tidak saja dikenal dalam dunia kedokteran saat ini , tapi ini juga merupakan bahan yang sudah sering dipakai para ibu di pedalaman sebagai perawatan kesehatan dan kesuburan rambut mereke, yaitu menggunakannya sebagai bahan keramas saat mandi. Cara kerjanya adalah membantu dan meransang pertumbuhan rambut.

Hot Oil Scalp

Scalp artinya kulit kepala sedangkan hot oil itulah bahannya. Jika ingin menggunakan bahan ini sebaiknya ke salon saja karena bahan di dalamnya sangat baik dalam membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Penggunaannya dengan cara dipijatkan di seluruh kulit kepala.

Ikan berprotein tinggi.

Kandungan protein tidak saja baik untuk otak dan otot, tapi jika sering mengkomsumsi juga akan berdampak pada kesehatan kulit yang nota benenya adalah merupakan tempat tumbuh rambut. Nah, dengan jalan ini akar rambut atau pada porinya akan mendapat asupa cukup yang membuat rambut bisa berkembang lebih cepat.

Itulah 3 bahan penumbuh rambut dari sekian banyak yang bisa kamu pilih yang ditawarkan di blog lain. Sudah tau kan apa alasannya yang terbaik saja kami sampaikan? Karena yang pling cepat tentunya. Baca juga CaraMaster lainnya, seperti Cara Mengobati Sakit Gigi dan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top