CARA | Web Hosting Murah Indonesia (Terbaik n' Unlimited)

CARA | Web Hosting Murah Indonesia (Terbaik n' Unlimited) sebenarnya banyak sekali yang menawarkan tapi kalau yang real hosting murah dan unlimited hanya beberapa yang bisa dipercaya. Pada kesempatan ini saya mau berbagi sedikit soal mana saja website hosting yang menyediakan harga murah dan bersaing sekaligus dengan domain top level yang menyediakan layanan prima dan maksimal.

Sebelum mulai mereview saya mau sedikit menjelaskan apa sih bedanya antara hosting lokal dan yang internasional. Bedanya sebenarnya ada pada target pasar yang kita bidik karena kalau yang kita incar pengunjung website kita nanti dari luar negeri maka ada baiknya yang berlokasi di Amerika atau US karena katanya kecepatannya lebih baik. demikian juga kalau pasar blog atau webmu dari orang Indonesia maka sebaiknya pilih juga yang dari provider domain dan hosting indonesia. Jadi, intinya sebenarnya dari target pengunjung yang dipengaruhi oleh tempat atau lokasi jasa penyedia hosting yang dibeli.

1.  jogjahost.com (hosting local Indonesia)

Ini salah satu pilihan yang paling menarik dan paling termurah dari sekian web hosting yang menawarkan fasilitas unlimited. Dan untuk mengetahui itu tentu kita harus menyajikan harganya secara real untuk tahun ini, yaitu untuk yang paket pemula saja cuma Rp. 12.500 per bulan dengan bandwidth yang tanpa batas. Artinya kalau blog atau tokoonlinemu nanti dibanjiri pengunjung setiap harinya maka kamu tidak usaha khawatir akan disuspend karena ini real unlimited. Berbeda dengan provider lainnya katanya jual murah, tapi untuk tingkat beginner saja sudah dibatasi. Bagaimana bisa berkembang? Sedangkan untuk yang tingkatan profesional yang sudah memiliki keutungan besar dari bisnis onlinenya perbulan maka sebaiknya gunakan layanan yang Extra Extrem iix yang lagi-lagi termurah sebagaimana telah saya bandingkan, yaitu cuma Rp.65ribu per bulan dengan full unlimited space dan juga bandwidth-nya. Dan kalau bertanya soal berkualitas tidaknya pada paketan ini tidak diragukan lagi, maka saya sarankan daftar atau beli hostind ditempat web ini. Selain itu, dimana pun lokasimu di Indonesia semua cocok untuk menggunakan layanannya, baik itu di surabaya, jakarta, bandung, Jogjakarta dan seluruh daerah.

2. iPage.com

Ini salah satu web hosting unlimited luar negeri yang paling sering memperoleh penghargaan sebagai hosting termurah yang ekonomis. Bayangkan saja, dalam sebulan kamu cukup membayar 1,89 dollar dengan real hosting dan bandwidth unlimited 100% dan tanpa biaya tambahan sama sekali. Inilah sebabnya hampir setiap tahunnya mendapat penghargaan dengan kategori harga dan layanan terbaik untuk banyak kalangan blogger dunia. di dalamnya kamu juga bisa jadi affiliasi atau pun reseller hosting yang mudah kaya karena dengan sekali saja menjual produk mereka maka kamu akan mendapat 1 juta per rekomendasi. Bayangkan booo! 1 jeti tuk satu pelanggan saja yang kamu ajak.
web hosting murah indonesia

3.  Blogger.com / Blogspot.com

Bagi yang mencari hosting free dan gratis maka saya sarankan untuk menggunakan blogspot saja. Terus, kalau bertanya "Kan tidak dot com?" Nah kalau pertanyaan ini sudah saya jawab di artikel sebelumnya, silahkan di cari saja yang ditulis sekitar 4 bulan lalu. Di sana kamu akan belajar bagaimana cara merubah blogspot jadi dot com dengan tanpa biaya sama sekali alias free n gratis. Kamu cukup bayar biaya sewa nama domainnya setiap tahun yang harganya tidak lebih dari 100ribu rupiah.

Baca juga CaraMaster lainnya : Asuransi Syariah Terbaik di Indonesia

Bagaimana CARA | Web Hosting Murah Indonesia (Terbaik n' Unlimited) yang kamu kujungi di atas? Kalau membantu jangan lupa direview juga lewat blog atau situsmu agar lebih banyak lagi orang yang membaca artikel ini, karena dijamin sangat inspiratif dan sangat membatu buat siapa saja yang butuh untuk berbelanja hosting keperluan blog barunya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top