Cara : Harga Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu)

Cara : Harga Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu) disajikan di sini dalam beragam jenis dan ukuran mulai dari mesin stone crusher mini hingga yang berukuran besar untuk keperluan industri pertambangan skala besar. Sebenarnya ada banyak yang dishare di internet, hanya saja kebanyak menyajikan harga yang fariatif dengan spesifikasi bebas, untuk itu pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa alternatif kisaran price pasaran umumnya untuk dijadikan perbandingan nantinya ketika ingin membeli secara offline dengan datang langsung ke kantor produsennya atau mungkin kalau sudah pengalaman bisa dengan secara online, tapi cara ini juga harus dengan sangat hati-hati sekali, paling tidak sudah mendengar testimoni atau penuturan orang yang telah beli mesin crusher di tempat yang anda maskud sehingga bisa menghindari penipuan.

Harga Mesin Stone Crusher Mini

Dipasaran banyak beredar yang ukuran mini untuk usaha tambang kecil-kecilan artinya tidak untuk produksi material yang banyak sekaligus seperti pada coal mining atau semen dll, tapi cocok untuk laveransir dan kontraktor, ya pokoknya yang masih tingkatan UKM lah saya kira masih layak. Biasanya juga kapasitas dari yang ukuran mini harganya tidak sampai milyaran, di pasaran kami menemui yang berharga Rp. 75 juta, dan itu pun masih tergantung dengan bahan dan sumber produksinya. Untuk yang produk cina dan jepang tentu masing berbeda apalagi yang sudah pakai plat baja yang kuat. Dengan harga yang tidak persis sama dengan yang kami sebutkan di atas, ada sebuah perusahaan yang juga menawarkan crusher mini (bukan cruiser) dengan tidak menyebutkan berapa kisarannya, tapi yang jelasnya sesuai yang anda cari, yaitu PMJN yang beralamat di Surabaya dengan nomor telepon : 0318782943. Kapasitas produksinya antara 20 sampai 25 kubik per 8 jam dengan disertai roda sehingga bisa difungsikan mobile. Produk ini dibuat oleh PMJN sendiri.
Harga Mesin Stone Crusher
Gambar by : indotrading.com

Harga Mesin Crusher Plant Industri Pertambangan

Untuk keperluan usaha besar maka ukurannya juga harus demikian, dan soal harga ya otomatis akan sangat mahal. Dari hasil pengamatan kami menemukan pengusahan yang menjual dengan harga kurang lebih Rp. 2,1 Milyar yang kapasitas kerja mesinnya dikisaran 100 ton / (per) jam (jaw to jaw). Dalam pengoperasiannya sebenarnya tidak hanya dalam satu proses saja, tapi bisa dilakukan hingga 3 kali langkah penghancuran atau peremukan dengan jenis alat stone crusher yang berbeda pula, yaitu untuk primari atau utama biasanya digunakan yang jenis jaw, dan untuk tahap selanjutnya menggunakan alat sekunder yaitu gyratory atau cone crusher untuk menghasilkan material atau batu yang lebih kecil.

Harga Mesin Pemecah Batu
Biasanya penjualan mesin ini dalam beberapa unit sekaligus, yaitu antara 3 sampai 4 unit karena menyesuakan dengan proses peremukannya. Dan selain yang dalam bentuk permanen sebenarnya ada juga yang dalam bentuk mobile dengan dilengkapi roda ata ban sehingga untuk mengoperasikannya di tempat lain secara berpindah-pindah sangat mudah dan fleksibel. Harganya tentu akan lebih miring sedikit dari yang permanen.

Kalau mau tau yang lebih lengkap tentang ini bisa membaca artikel berikut : Jenis dan Cara Kerja Mesin Stone Crusher

Rental / Sewa Stone Crusher Plant

Sekarang ini sudah banyak sekali yang menawarkan penyewaan mesin berat seperti ini dengan berbagai spesifikasi. Jika mau yang bentuknya mobile/portable dengan spesifikasi 60 m3 per jamnya bisa menghubungi Tlp : 031-8782943 / 8711047. Info soal penyedianya di share tahun 2009, tapi yang namanya pengusaha tahun 2013 pun masih terus jalan. Jadi silahkan dihubungi kalau tertarik, tapi kami sampaikan bahwa ini hanya informasi, menggenai kebenarannya silahkan kroscek sendiri. Atau mungkin mau melihat dulu video stone crusher yang ditawarkannya di sini : http://goo.gl/Er0tpq (ketik di browser, sesuaikan huruf besar kecilnya)

Jadi berapa Harga Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu) yang anda inginkan setelah membaca artikel dari CaraMaster di atas? Sebenarnya semua tergantung dengan kemampuan finansial masing-masing pengusaha. Dan bila belum mampu membeli maka bisa disiasati dengan cara sewa/rental terlebih dahulu, baru setelah profit banyak mulai dengan membeli secara kontan atau pun kredit. Dan karena ada banyak sumber produksi mesinnya, seperti surabaya, cina, jepang dan juga eropa, maka perlu dilakukan survey beragam situs sebelum memutuskan. Baca Juga CaraMaster lainnya :
  1. Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu)
  2. Mesin Paving Block / Batako
  3. Harga Mesin Kopi
  4. Cara Kerja dan Harga Mesin Bal Mill
  5. Harga Mesin Kompos (Penghancur/Mixer/Pengayak Kompos)
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top