Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional (5 Macam Obat Herbal HIV/AIDS)

Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional (5 Macam Obat Herbal HIV/AIDS) sudah banyak sekali diterangkan di blog, tapi kebanyakan hanya promosi obatnya sendiri tanpa menerangkan berbagai jenisnya, ya mungkin karena hanya sekedar promo produknya saja. Nah, pada kesempatan ini saya mau memberikan berbagai macam alternatif obat tradisional HIV AIDS yang bisa dijadikan sebagai jalan kesembuhan anda nantinya. Obat ini bukan hanya sekedar anjuran saja tapi sudah ada bukti pengalaman dari berbagai pihak mengenai keampuhannya. Kalau yang anda temukan selama ini kebanyak menyebut Xamthone Plus adalah solusinya, ya kami mengakui bahwa obat dari khasiat kulit manggis ini memang berkhasiat, tapi masa cuma itu, kan ada banyak sekali jenis obat di dunia ini.

Sebelum kita mulai mempelajari satu per satu obat herbal HIV AIDS ini maka ada baiknya kalau kita tahu dulu defenisi atau pengertian dari penyakit berbahaya ini. HIV sendiri adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus atau tepatnya virus yang bekerja mengurangi sistem kekebalan tubuh seseorang yang pada akhirnya meningkat menjadi penyakit AIDS yang merupakan singkatan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome. Atau dengan kata lain AIDS yang merupakan rusaknya sistem kekebalan tubuh seseorang terjadi akibat adanya virus yang menyerang yang menakibatkan berkurangnya sistem pertahanan badan. Penyakit ini dikenal sangat berbahaya dan bahkan sangat mematikan. Umur penderita AIDS yang telah terjangkit jika seandainya tidak dilakukan penanganan sama sekali maka sekitar 9 bulan saja daya tahannya.

Adapun faktor terjadinya atau terjangkitinya seseorang dari penyakit menular ini adalah salah satunya kerena seringnya melakukan hubungan seks tanpa hubungan pernikahan, apa lagi dilakukan dengan berganti-ganti pasangan, hal ini akan memperbesar kemungkinan seseorang ikut menderita penyakit ini, yang bisa jadi karena teman berhubungannya intimnya langsung yang menderita atau juga karena orang lain yang pernah berhubungan dengan perempuan atau laki-laki yang sedang dikencani. Juga karena disebabkan sering menggunakan jarum suntik secara bergantian dengan orang yang sudah terjangkit. Ini sering dilakukan oleh pengidap obat terlarang atau Narkoba yang juga sangat besar kemungkinan tertular. Serta untuk seorang ibu hamil juga bisa menularkan kepada bayinya atau ketika melakukan tranfusi darah dengan orang yang terserang penyakit HIV AIDS. Tapi yang jelasnya selalu ada obat tradisional/herbal alami untuk setiap penyakit termasuk HIV-AIDS.

Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional atau Obat Herbal HIV/AIDS Alami

Sebenarnya banyak sekali obat tradisional untuk pengotan penyakit mematikan ini, tapi beberapa yang kami pilih di bawah telah terbukti dan telah dipublikasikan pada sejumlah media seperti surat kabar, majallah, situs dan sebagainya jadi bisa dibilang lebih aman dikumsumsi.

1. Xamthone Plus

Obat HIV-AIDS Tradisional Obat Herbal HIV/AIDS)
Jenis obat HIV AIDS satu ini tidak lagi diragukan khasiatnya. Sudah ada ratusan blog yang membahasnya. Di antara yang kita ketahui adalah hasil penelitian yang diungkapkan oleh Dr. Ir.Raffi Paramawati M.Si. dalam bukunya soal khasiat kulit buah manggis, yaitu diungkapkan oleh Vlinettinck bahwa kulit manggis mampu memhambat HIV-1 Protoase yang dapat mempengaruhi replikasi HIV yaitu dengan menghambat siklus replikasi penyakit ini. Dan masih banyak lagi pengakun mengenai cara kerja obat herbal alami ini telah diungkapkan. Tapi sebenarnya yang umum diketahui bahwa obat ini merupakan anti oksidan yang sangat ampuh mengobati penyakit ganas, termasuk sakit kanker juga. Dan untuk produk kemasannya anda bisa menggunakan Ace Max's yang harganya berkisar Rp.220 ribu.

2.  Moluccas Pills

Ini merupakan obat dalam bentuk kemasan yang dibuat dari bahan herbal tradisional yang cara kerjanya sebenarnya membantu penderita dalam memperkuat dan meningkatkan sistem pertahanan badan dengan cara memultiplikasi CD4 / sistem imun dalam badan. Sebab sebagaimana kita ketahui bahwa penyakit AIDS sebenarnya akibat dari semakin berkurangnya kekebalan tubuh seseorang yang dipengaruhi oleh virus HIV sehingga lambat laun menjadi tak berdaya dan semakin mudah terserang penyakit. Nah, dengan cara kerja obat inilah akan membantu memperlambat proses kerja virus tersebut sehingga penderitanya akan semakin prima. Dan asal tahu saja kalau kandungan obat ini terdiri dari banyak bahan tradisonal alami yang sifatnya herbal, di antaranya adalah Curcuma Rhizoma, Coriandri Fructus, Curcuma Domesticae Rhizoma, Curcuma Aeruginosae Rhizoma, Languatis Rhizoma, Foeniculi Fructus, Malalaucae Folium, Imperatae Radix, Piperis Folium, Zingiberis Purpurei Rhizoma, dan juga Orthosiphonis Folium. Semua bahan obat alami sangat bermanfaat untuk imunitas tubuh. Jika tertarik kamu bisa menghubungi via email di moluccaspills@gmail.com

3.  Java Herbal Pill

Ini juga obat herbal HIV-AIDS yang dikemas dalam botol plastik. Adapun cara kerja dari obat tradisional ini adalah membantu menurunkan jumlah virus dalam darah yang ujungnya adalah meningkatkan imun badan sehingga obat ini lebih cocok untuk pencegahan dini atau pada pasien yang belum parah atau berada di tingkat CD4 di bawah 300. Yang menjadi kelebihan dari obat ini adalah karena telah dilakukan uji Praklinis Toksitas di laboratorium farmasi ITB dan Prodia sehingga lebih aman. Selain itu obat ini juga dapat diberikan pada bayi yang terjangkit dari ibunya atau karena akibat disusui perempuan yang menderita HIV AIDS. Kalau mau silahkan cari dengan kata kunci judulnya di Google.

4.  Pengobatan djamilah-najmuddin.com

Pengobatan penyakit HIV-AIDS oleh Ny, Djamilah ini dilakukan dengan tiga tahap yaitu dimulai dari pengobatan lambung atau pencernaan pasien sebab umumnya penyakit berawal dari pencernaan yang tidak sehat yang menjadi jalan masuknya virus dalam tubuh, kemudian baru ia berikan obat khusus produk dari Ny. Djamilah dan terakhir adalah mengembalikan stamina penderitanya dengan bantuan madu khusus. Sebab madu adalah obat dari segala penyakit dengan manfaat masing-masing jenisnya, tergantung peruntukannya. jika terterik langsung saja ke situsnya yang disebutkan dijudulnya di atas.

5.  Antiretroviral (ARV)

Sekalipun obat ini disebut mempunyai efek samping tapi khasitnya juga sudah dibuktikan oleh beberapa pakar, seperti Prof Dr. Tjandra Yoga Aditama. Dan sistem pengobatan ini juga telah didukung oleh Kementrian Kesehatan dan termasuk pula pada pendistribusian pada sejumlah ODHA di Indonesia. Untuk info lebih lanjutt bisa membaca pada http://goo.gl/qzK2in (ketik sendiri di browsermu).

Bagaimana Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional (5 Macam Obat Herbal HIV/AIDS) yang anda cari di atas? Merasa terbantu kan? Jangan lupa bantu kami memperkenalkan artikel ini pada banyak orang lagi melalui akun jejaring sosialmu di facebook, Google + dan Twitter agar lebih bermanfaat pada banyak penderitanya dan anda pun akan mendapat amal lebih. Baca juga CaraMaster lainnya di :
  1. Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional
  2. Cara : Obat Tradisional HIV-AIDS (5 Jenis yang Herbal)
  3. Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal
  4. Cara : Manfaat Air Kelapa dan Air Putih serta Sifatnya
  5. Cara Menurunkan Berat Badan 
  6. Cara Diet : Tips, Menu dan Program Diet
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top