Cara Memakai Dasi gambar dan Video (Shell Knot, Four in Hand, Windsor, Half Windsor)

Cara Memakai Dasi gambar dan Video (Shell Knot, Four in Hand, Windsor, Half Windsor) bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus ikut pelatihan. Karena cara pakainya sebenarnya simple sekali dan tak butuh waktu lama.

Pemakaian dasi saat ini merupakan sebuah kebutuhan untuk pekerja kantor yang selalu dituntut memiliki penampilan yang prima dalam segala kesempatan. Hal ini karena penampilan orang yang menggunakan dasi jauh terlihat lebih esklusiv dari pada pekerja kantoran yang hanya memakai kemeja saja.

Cara Pakai Dasi model Shell Knot



Gambar di atas dimulai dari meletakkan dasi bagian depan di bawah dari pengikatnya kemudian diputar melingkar kebawah mengikat bagian ujungnya dan seterusnya hingga tampak seperti gambar di atas.

Cara Pasang Dasi model Four in Hand



Berbeda dengan cara pertama di atas, pada cara ini dimulai dengan bagian depan dasi berada di atas bagian ujungnya yang lebih kecil. Kemudian dililit kebawah lalu ke atas melingkari ujung yang kecil hingga memasuki bagian persilangan yang di dekat leher layaknya ketika mengikat tali dan seterusnya hingga tampak seperti gambar tutorial pakai dasi di atas.

Cara Menggunakan Dasi Model Windsor dan Half Windsor


cara pasang dasi

cara mengenakan dasi

Kedua cara mengenakan di atas hampir sama, hanya pada langkah kedua dan ketiganya ada perbedaan cara melilitnya. Ketika mengikat dengan baik pada tips keduanya maka hasilnya akan terlihat mirip saja, hanya saja pada proses ikatnya ada perbedaan. Coba perhatikan saja secara seksama pada kedua gambar tutorial dasi di atas dan bandingkan dari langkah pertama hingga terakhir.

Kalau mau tahu dalam bentuk tutorial videonya baca di sini : Video Cara Pakai Dasi

Ada banyak sekali sebenarnya jenis dan model yang bisa diterapkan ketika memakai dasi, di antaranya yang tidak disebutkan di atas adalah four in one knot dan half windsor knot dan lain sebagainya yang mungkin akan kami share juga pada kesempatan lain di halaman yang berbeda.

Jika merasa susah dengan penjelasan CaraMaster soal Cara Memakai Dasi di atas kamu sebenarnya bisa mencari cara mudahnya dengan cukup membeli yang sudah jadi dan tinggal dikalungkan. Hanya saja kekurangan dari dasi model ini ketika dicuci tidak bisa semua bagiannya bersih. Baca juga Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top