Video Cara Membuat Rambut Keriting (Curls)

Video Cara Membuat Rambut Keriting (Curls) ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya di Beberapa Model Rambut Keriting. Kalau mau melihat gambarnya langsung saja menuju ke halaman tersebut.

Di bawah ini merupakan video cara membentuk agar rambut keriting. Jadi sekalipun rambutmu lurus kamu bisa membentuknya terlihat bergelombang dengan video ini.

Dalam dunia mode, khususnya penataan rambut, ini dikenal juga dengan istilah Curlss (bahasa Inggris). Yaitu seni membentuk rambut agar tak terlihat lurus dan monoton. Pada halaman sebelumnya sebagaimana link yang anda lihat di paragraf pertama, beberapa tampilan menawan soal gaya ini sudah ditunjukkan, mulai dari yang Taylor Swift dan lain sebagainya bisa anda contoh.

Nah, berikut ini video yang kami maksud :

Demikian semoga Video Cara Membuat Rambut Keriting (Curls) di atas bisa membantu anda menata dan membentuknya tampak lebih cantik.

Yang terpenting sebenarnya adalah perawatan setelahnya. Sebab, sekalipun sudah memiliki rambut keriting dengan biaaya mahal yang dikeluarkan untuk salon terkenal tetap saja akan menjadi masalah kalau dibiarkan begitu saja tanpa ada perlakukan khusus. Misalnya dengan memilih sisir yang lembut atau menggunakan conditioner untuk pelembabnya.Baca juga : Video Cara Pakai jilbab Modern
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top