Model Rambut Keriting dan Cara Membentuknya+

Model Rambut Keriting Terbaru (Disukai Artis dan Wanita Umumnya) dan juga cara membentuknya berikut ini adalah model rambut dengan berbagai gaya kriting yang enak dilihat. Sekalipun saat ini banyak orang yang melakukan rebounding dan tidak senang kalau diktakan mempunyai gaya rambut yang tidak lurus, namun dalam dunia mode tetap saja banyak yang menggemarinya, termasuk artis luar negeri.

Model rambut keriting banyak yang tidak menyukai karena umumnya banyak yang terlihat kusam dan tidak teratur. Untuk itu, biasakan setiap kali sebelum keramas agar menggunakan conditioner guna membantu meningkatnya produksi kelenjar yang dinamakan sebaceus.

Cinditioner yang dipijatkan dikepala sebagaimana dimaksud di atas berfungsi untuk membuat rambut keriting terlihat halus dan juga tampak elastis dan tidak kusam. Sehingga ketika dilihat orang tampak penuh perawatan.

Sebelumnya, kalau mau kunjungi juga Video Cara Membuat Rambut Keriting

Di bawah ini adalah gambar rambut kerting/kriting dari beberapa model yang bisa anda jadikan rujukan untuk menata dan membentuk rambut Anda agar terlihat trendy walau kriting :

Model di atas dengan kulit yang agak gelap terlihat lebih gaya dengan ujung rambutnya yang dibuat kriwil-kriwil sekalipun sebenarnya pada bagian pangkalnya terlihat lurus.
Gambar rambut kriting di atas tampil lebih modern dengan untaiannya yang dibuat tidak biasa dimana selain ke bagian depan juga ke samping dan belakang. Cara membentuk kriting yang seperti di atas dilakukan dengan lekukan yang tidak terlalu halus.
 Contoh rambat keriting di atas sangat berbeda dengan yang sebelumnya, di mana di sini kritingnya dibuat lebih halus dan di arahkan ke samping belakang saja.
Gambar di atas hampir mirip dengan yang pertama dimana model rambut keritingnya di terapkan di bagian ujungnya saja, sedangkan yang pangkalnya masih terlihat lurus.
model rambut keriting
Yang di atas ini lebih cantik dengan penampilan matanya yang tajam dan berwarna hijau. Model rambut keriting seperti ini biasanya cocok untuk segala keperluan, termasuk pada saat santai.

Demikian contoh model rambut kriting dari CaraMaster di atas. Semoga cara membentuk yang sudah anda pelajari di blog lain bisa terbantu dengan beberapa contoh gambar di atas. Baca juga Cara Memakai Jilbab Segi Empat dan Cara daftar Paket INternet Smartfren
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top