Lowongan Desain Grafis di Carrefour (Semua Kota)

Lowongan Desain Grafis di Carrefour (Semua Kota) -  Bagi yang senang desain / design pola, khususnya batik, saya sekaranglah saatnya ikutan 'Kompetisi Desain Batik' yang diadakan oleh Carrefour. Semua kota dan bahkan yang tinggal di desa yang punya jaringan internet bisa mendaftar, baik di Jakarta, Bandung, Makassar, Jogjakarta, Semarang, Medan, Bogor, Kalimantan, Surabaya dan semua kota lainnya juga bisa daftar.

Prosesnya tentu sangat mudah karena kompetisi desain ini dibuka pengumumannya secara online, jadi tinggal kunjungi situsnya dan temukan yang kamu cari. Silahakan ketik ini di browsermu untuk membuka : http://goo.gl/Z9bXrh

Syarat dan Ketentuan (klik untuk memperbesar)

Lowongan Desain Grafis


Di antara syaratnya harus punya akun facebook, sudah menjadi anggota Carrefour dan lain sebagainya. Dan yang lebih penting adalah desainnya dari karya sendiri.

Hadiah yang disediakan dalam lomba desain ini adalah di antaranya Laptop MacBook, iPad3, kamera Canon EOS, dan uang tuani 1 juta. Tunggu apa lagi, buruan daftar!

Semoga penyampaian soal Lowongan Desain Grafis di Carrefour (Semua Kota) ini bermanfaat! Baca juga caramaster lainnya di : Cara ekspor Barang dan Tips Sehat saat Nyeri Menstruasi
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top