Cara Mencari Jodoh - Janda, Kaya, Muda dan Cantik

Cara Mencari Jodoh - Janda, Kaya, Muda dan Cantik - Mungkin ini sangat cocok dibaca bagi anda yang sampai saat ini masih singgle alias jomblo. Dunia internet sekarang ini bukan hanya sebagai tempat bisnis, tapi berbagai keperluan lain bisa dipasarkan lewat internet, termasuk penyediaan tempat mencari jodoh, dan bila anda seorang duda ataupun bujang dan ingin mencari yang masih berstatus janda yang kaya, masih muda dan juga cantik maka beberapa situs rekomendasi di bawah ini bisa menjadi rujukan anda.

Jodoh dari janda yang kaya, muda dan cantik memang tidak mudah didapatkan apalagi yang hatinya baik dan perhatian, tapi bila ingin bersabar, berusaha dan berdoa tentu ada jalannya. Nah, usaha yang saya maksud di sini adalah dengan bergabung menjadi member dari beberapa website atau situs pencarian jodoh di bawah ini. Karena di dalam web tersebut ada banyak sekali member yang juga memiliki tujuan yang sama, yaitu mencari jodoh yang cocok dengan harapan mereka.

Dalam agama di ajarkan bahwa kriteria jodoh yang seharusnya dipilih, dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa pada dasarnya manusia memilih jodoh karena 4 sebab, yaitu karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan karena agamanya, namun diberikan nasehat bahwa jodoh yang terbaik sebenarnya adalah yang baik agamanya, entah apakah dia cantik atau tidak, kaya atau tidak, dan sebagainya, karena jodoh atau pasangan yang baik agamanya akan mengantarkan kita bahagia hidup didunia dan apatah lagi di akhirat karena pengetahuan agamanya selalu mengingatkan kita untuk beribadah. Saya kira itulah ciri-ciri perempuan atau wanita yang layak dijadikan sebagai pendamping hidup anda.

Nah, dibawah ini adalah beberapa situs/website yang bisa dijadikan sebagai rujukan tempat mencari jodoh yang cocok buat anda yang memilih kriteria janda, kaya, cantik dan masih muda :

janda kaya1.    jodohonline.com
2.    meetra.com
3.    asmarakita.com
4.    ayonikah.com
5.    indonesiancupid.com
6.    siapnikah.com
7.    jodohgue.com
8.    grahajodoh.com
9.    akulahjodohmu.com
10.  jodohsakinah.com


Biasanya situs di atas dipenuhi oleh member yang memiliki tujuan sama dengan anda, yaitu mencari jodoh yang sesuai. Tapi, perlu anda perhatikan bahwa mencari jodoh haruslah hati-hati, jangan cepat memutuskan untuk menikah sebelum mengetahui bibit, bobot dan bebetnya. Paling tidak lakukan penjajakan terlebih dahulu alias ta'aruf untuk mengenal lebih dekat calon istri atau suamimu. Ketahui semua latar belakangnya, sifatnya, keluarganya dan semua yang menyangkut diri pribadinya, barulah putuskan pantas atau tidak diperistri wanita tersebut. Jika tidak, maka sebaiknya tinggalkan, sekalipun kaya, cantik dan sebagainya.

Dan bagi anda yang perempuan atau wanita yang berstatus janda ada baiknya juga berhati-hati dalam mencari jodoh / menerima lamaran pria yang bisa jadi dari orang yang tidak benar karena sekarang ini ada banyak sekali penipuan yang berkedok pernikahan yang tujuannya hanya untuk mengeruk harta pasangannya.

Selain syarat di atas, sebaiknya anda yang akan mencari jodoh dan berniat menikah maka selalu perhatikan istilah 'sekufu', dalam Islam istilah ini dikenal dengan 'menikah dengan pasangan yang sepadan' mengapa demikian? karena pernihakan hanya akan langgeng jika masing-masing memiliki strata yang sama, baik dalam hal pendidikan, keimanan dan tujuan hidup, dan bahkan jika tidak berlebihan bisa dikatakan bahwa setara dalam hal harta juga baik dipertimbangkan jika memilih jodoh. Ajarana agama ini sudah terbukti, ada banyak perceraian terjadi misalnya karena laki-laki dilecehkan oleh isteri atau sebaliknya karena kemampuan ekonominya rendah atau karena pendapatannya terlalu kecil sedangkan kehidupan sebelum menikah ia berada dikeluarga yang mapan dari segi ekonomi. Itu pula sebabnya mengapa dalam ajaran agama kita dikatakan berdosa kalau menikahi perempuan kemudian merubah drastis kehidupannya yang sebelumnya mapan menjadi sangat miskin karena itu sebenarnya tidak mensejahterakan jodoh atau pasangan anda, tapi malah membuatnya masuk pada masalah yang seharusnya dirasakan sendiri oleh anda, itulah sebabnya pernikahan yang mengedepankan agama pasangannya selalu lebih baik.

Demikian ulasan singkat soal Cara Mencari Jodoh - Janda, Kaya, Muda dan Cantik kali ini semoga bisa membantu anda mencari pasang istri yang sesuai harapan. Dan sebaiknya selektif sebelum memutuskan sebelum menikah jangan sampai anda kena tipu seperti kasus yang sering diberitakan di televisi dan media cetak lainnya. Baca juga CaraMaster lainnya : Cara Memakai Jilbab, Cara Kerja Online Tanpa Modal dan Cara Membuat Ebook
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

saya mencari pacar/calon istri kriteria sy janda sudah pny anak kecil karena saya suka anak keci
chat me 7ca558dc sms 0878 7597 0382

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top