Harga Mesin Crusher Plastik/Plastic dan Spesifikasinya

Harga Mesin Crusher Plastik/Plastic dan Spesifikasinya memang belum banyak dishare oleh blogger lain, untuk itu pada kesempatan ini saya mecoba berbagi kepada anda semua agar bisa dijadikan sebagai perbandingan sebelum membeli mesin.

Mesin crusher atau penghancur plasitk biasanya digunakan untuk industri daur ulang produk plastik untuk kemudian dijadikan sebagai bahan baku plastik untuk dibuat kembali menjadi produk pecah belah seperti ember, baskom dan peralatan rumah tangga lainnya. Mesin plastic digunakan untuk menghancurkan botol minuman air mineral. Alat Crusher plastik ini bekerja dengan mencacah bagian-bagian material tersebut menjadi butiran yang sangat halus dengan menggunakan pisau yang sangat tajam yang dirancang khusus berfungsi untuk material semacam itu.

Bisnis biji plastik ini sekarang banyak diminati, ini karena harganya yang bisa semakin mahal dibanding jika hanya dijual dalam bentuk barang bekas plastik kiloan, apalagi kalau kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan dengan terlebih dahulu dicuci bersih sehingga sudah bisa langsung digunakan oleh perusahaan yang memproduksi barang-barang yang terbuat dari plastik. Bagi anda yang disekitarnya terdapat banyak pengepul barang bekas mungkin ini merupakan peluang bisnis yang seharusnya dilirik karena bisa dibilang dengan bahan baku yang melimpah maka produksinya juga akan semakin mudah, tapi asalakn anda sudah sanggup membeli mesin crusher plastik ini.

Spesifikasi Mesin Crusher Plastik

Ini merupakan hanya salah satu dari beberapa yang lazim diketahui, sebagai perbandingan saja untuk harga pasaran :

-    Memiliki panjang 1200 mm, sedang ukuran lebarnya 800 mm, dan adapun tingginya 1200 mm
mesin crusher plastik-    Sudah menggunakan bahan dari plat besi
-    Ttipe mesinnya adalah Beje – U103
-    Bahan bakar memakai solar.
-    Untuk mesin plastik ini menggunakan diesel 20 Hp
-    Kemampuan kerjanya sekitar 200 kg / jam

Harga : Sesuai dengan spek di atas, mesin tersebut umumnya dipasaran dijual Rp. 31.300.000


Rekomendasi Lain Mesin Giling/Pencacah Plastik

Lokasi pemasok mesin ini bertempat tinggal di Bandung,Nama badannya adalah Pt. Jaya Manunggal Plastindo. Jika ingin membeli spesifikasi mesin crusher/pneggiling/pencacah plastik di bawah sebaiknya menghubungi nama Mochammad Riza dengan nomor HP : 081223755094 Dan untuk lebih jelasnya silahkan saja komunikasi langsung.

Harga alat crusher/penggiling : Rp. 22.500.000,- Mencakup juga dieselnya dengan 24PK menggunakan merk Dongfeng

Adapun Spesifikasi alatnya :

Ukuran Mesin : 48 CM
Kemampuan Gilingan PET adalah satu Ton per hari (dalam delapan Jam kerja)
Jumlah pemotong berPutar 6 pisau
Jumlah pemotong Duduk  4 pisau
Massa Roda Gila adalah 123 KG
Besar saringan ialah 20 mm
Besar saringan 2 : 14 mm

Harga di atas Sudah mencakup mesin diesel dengan kekuatan 24 PK merk dongfeng
Dan sudah menggunakan starter listrik sehingga tidak pakai tenaga manual lagi untuk menghidupkannya.

Berbagai jenis sampah plastik bisa diolah dengan crusher yang satu ini, di antara yang sering adalah seperti yang dijelaskan di atas yaitu bekas botol mineral, jerigen plastik, tempat oli yang terbuat dari plastik, dan bahan lainnya yang merupakan material yang cocok untuk dijadikan sebagai bahan baku pembuatan barang pecah belah.

Untuk memperoleh hasil yang baik dalam pemakaian mesin crusher plastik maka biasanya dilakukan sortir jenis barang yang mau di daur ulang, misalnya saja dikategorikan warna dan jenis plastiknya. Untuk menghasilan biji plastik yang berwarna putih maka semua jenis botol mineral dikumpulkan menjadi satu atau untuk hasil bahan baku yang berwarna hijau misalnya maka bekas tempat oli disatukan sendiri dan lain sebagainya.

Dipasaran jenis mesin crusher plastik atau penghancur ini berbeda-beda, khususnya dari segi kualitas pisau pemotongnya, semakin mahal harganya maka akan semakin baik kualitasnya. Untuk itu perhatikan spesifikasinya dengan baik sebelum membeli dari toko mesin yang menjual beraneka ragam jenis. Baca Juga CaraMaster lainnya :
  1. Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu)
  2. Mesin Paving Block / Batako
  3. Harga Mesin Kopi
  4. Cara Kerja dan Harga Mesin Bal Mill
  5. Harga Mesin Kompos (Penghancur/Mixer/Pengayak Kompos)
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top