Cara Menghindari Akun Google Adsense Dibanned (GA forum)

Perlu saya sampaikan bahwa informasi soal artikel penyebab atau Cara Menghindari Akun Google Adsense ini saya dapatkan dari forum resmi Google Adsense yang berbahasa Inggris lalu saya terjemahkan, ini karena menurut saya isinya sangat penting menarik sekali diketahui buat teman-teman yang sedang bergelut dalam dunia blog dan GA, makanya saya berusaha mensharenya agar banyak yang tahu dan paham. Sekali lagi ini semata-mata untuk saling mendukung blogger lain.

Sesuai saya sampaikan bahwa  ini adalah hasil terjemahan, makanya kalau ada kata-kata, khususnya susunan katanya yang amburadu mohon dimaklumi karena artikel cara menghidari GA di banned ini tidak diedit sama sekali.

Sebelumnya : Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Terjemahan dari : https://productforums.google.com/forum/
---------------------------------------------------------------------------------
Dokumen ini awalnya diciptakan oleh Rusia TC YGR , dengan masukan dari semua TC AdSense. Diterjemahkan dari bahasa Rusia oleh AdSensePro Ярослава

Hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengoptimalkan situs Anda untuk meningkatkan lalu lintas

Optimasi situs untuk meningkatkan lalu lintas biasanya tersegmentasi menjadi dua bagian : 1 ) akuisisi lalu lintas baru , 2 ) situs web tambahan seperti mengoptimalkan penempatan iklan , navigasi dan / atau konten pada website Anda . Ada risiko yang perlu dipertimbangkan untuk keduanya. Sangat penting bagi Anda untuk menjadi selektif tentang optimasi spesialis atau lembaga Anda memilih untuk bekerja dengan , dan selalu memverifikasi optimasi mereka sebelum menempatkan iklan di situs Anda .

New akuisisi lalu lintas ( best practice )

Jika Anda mencurigai ada aktivitas yang tidak valid pada situs Anda , hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menghapus iklan pada halaman Anda saat Anda menyelidiki kasus tersebut . Pasang iklan kembali pada halaman ketika Anda yakin bahwa sumber klik yang tidak valid tidak lagi hadir .

Sebelum Anda memutuskan untuk bekerja dengan pengoptimalan situs kami merekomendasikan sebagai berikut :

1 )   Cara terbaik adalah untuk meminta rekomendasi dari webmaster yang Anda secara pribadi kenal dan percaya atau mencari pengoptimalan terkenal dengan reputasi yang baik di web . Jika mungkin membaca apa yang orang lain telah menulis tentang mereka di forum sebelum melanjutkan untuk bekerja dengan mereka .

2 )   Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan optimasi berdasarkan reputasinya di web , meminta contoh situs yang dioptimalkan . Situs harus sama serupa dengan Anda mungkin didasarkan pada konten Anda vertikal , demografi , jumlah kunjungan / bulan , dll

Akuisisi lalu lintas baru
Pengoptimalan harus membiarkan Anda tahu tentang semua sumber dan sarana untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda . Yang paling berbahaya adalah sumber lalu lintas yang mencurigakan yang menghasilkan klik yang tidak valid pada iklan Anda yang dapat mengakibatkan kecacatan akun . Harap diingat itu tanggung jawab Anda untuk memonitor dan mengevaluasi lalu lintas .

Lalu lintas yang mencurigakan mungkin melanggar berbagai kebijakan program AdSense di bawah sumber lalu lintas seperti :
  • Penggunaan bot otomatis yang meniru perilaku pengguna
  • Pembelian lalu lintas yang tidak terkait dari jaringan yang tidak diketahui
  • Berpartisipasi dalam program paid-to - klik
  • Menerima lalu lintas dari email atau perangkat lunak aplikasi yang tidak diinginkan
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan metode baru untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda , kami sarankan untuk menggunakan saluran sehingga Anda dapat memisahkan sumber lalu lintas baru dan memantau kinerja lalu lintas. Anda juga dapat mengisolasi dan memonitor sumber lalu lintas dibayar berbeda dengan menggunakan Google Analytics .

Setelah Kamu mempunyai saluran dan telah mem-prepare Analytics Kamu bisa meninjau laporan guna mengamati peningkatan atau mungkine penurunan kinerja trafik atau lalu lintas. Jika Anda menemukan lalu lintas yang tidak lazim, dan tidak sah atau rendah performing, berhenti memperoleh lalu lintas segera dan menghapus kode iklan dari halaman yang terkena dampak . Ini akan mengurangi kemungkinan bahwa Anda melanggar kebijakan program AdSense .

Praktik menghindari banned Google Adsense terbaik lainnya :


1 )   Jangan mempromosikan situs Kamu ( atau membiarkan orang melakukannya ) menggunakan kebijakan teknik melanggar :
  • spam e - mail
  • komentar spamming
  • pembuatan profil forum palsu
  • Link posting di koleksi link dan " jaringan blog pribadi " , pertukaran link dan spamming jaringan sosial
2 )   Mematuhi aturan berikut saat menggunakan iklan online untuk mempromosikan situs Anda :

Jika menggunakan AdWords , AdWords arahan pedoman mutu laman harus dipenuhi
Iklan itu sendiri tidak boleh menyesatkan . Sebagai contoh, jika situs saya adalah tentang panci goreng dan iklan AdSense di situs saya sorot wajan untuk dijual, itu akan menyesatkan untuk tweet link ke situs saya dengan teks "Transaksi besar pada wajan . " Ini menipu dan bentuk mendorong pengguna untuk mengklik iklan sejak konten di situs saya tidak berbicara tentang menggoreng penawaran pan atau penjualan sehingga pengunjung akan dibawa ke iklan pada halaman.

Situs web tambahan
Pengoptimalan harus menyadari kebijakan program AdSense dan Pedoman Webmaster Google dan mengoptimalkan situs Anda tanpa melanggar salah satu kebijakan atau pedoman kualitas . Jika salah satu optimasi berikut dilakukan , akun Anda mungkin beresiko dinonaktifkan.

Iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran Google tidak boleh :
  • Diintegrasikan ke dalam aplikasi perangkat lunak apapun , termasuk toolbar
  • Ditampilkan dalam pop - up atau pop - under
  • Ditempatkan di email , program email , atau program chatting
  • Dikaburkan oleh elemen pada halaman
  • Ditempatkan pada setiap halaman berbasis non - konten . ( Tidak termasuk pada AdSense berbentuk search atau penelusuran atau juga AdSense berbentuk penelusuran ponsel. )
  • Penempatan pada halaman atau blog yang dibuat khusus untuk tujuan menempatkan iklan saja.
  • Penempatan pada page yang artikel atau pun URL - nya bisa mengecoh pengguna sehingga mengira bahwa laman terkait dengan Google karena pelanggaran penggunaan logo , merek usaha atau fitur dari merek lainnya
  • Ditempatkan pada, dalam atau di sisi produk atau layanan Google lainnya dengan cara yang melanggar kebijakan produk atau layanan.
Demikian Cara Menghindari Akun Google Adsense Dibanned (forum) semoga bermanfaat dan teman-teman semau bisa saling mengingatkan sesama pengguna GA. Baca juga Cara Membuat Ebook Simple dan Ebook SEO Rahasia Halaman 1 Google
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top