10 Situs Cara/Tempat Mencari Jodoh Gratis Terbaik

10 Situs Cara/Tempat Mencari Jodoh Gratis Terbaik ini sengaja saya share buat yang masih bingung mencari pasangan, khususnya yang serius mencari jodoh untuk dijadikan pasang hidup, bukan yang hanya mau main-main saja.

Mencari jodoh sekarang ini tidak lagi seperti dulu yang umumnya kalau bukan karena dijodohkan, biasanya karena kebetulan ketemu perempuan atau laki-laki di suatu tempat yang akhirnya menjadi jodohnya, tapi sekarang semua bisa dilakukan dari jarak jauh, ya dengan menggunakan sarana internet yang difasilitasi oleh situs atau website yang khusus berperan sebagai kontak jodoh maka tiap orang yang menjadi membernya dapat dengan mudah menemukan kriteria pasangan yang ia cari cukup dengan melihat biodata yang dipasang dari para pencari jodoh di website tersebut.

Karena begitu mudahnya mencari jodoh lewat situs kontak jodoh, tentu ada efek sampingnya juga, yaitu kita tidak bisa mengetahui secara pasti kebenaran profil yang dishare orang yang sama-sama mencari jodoh. Untuk itu, jika anda menggunakan layanan semacam ini maka sebaiknya setelah ketemu kira-kira biodata yang sesuai, selanjutnya tinggal lakukan 'ta'aruf' atau perkenalan lebih dekat. Karena dengan demikian anda bisa tahu karakter, kekurangan dan kelebihan orang yang akan dijadikan pasangan.

Nah, berikut adalah beberapa situs/website tempat mencari jodoh gratis terbaik yang bisa anda jadikan sebagai tempat menemukan pasangan hidup anda yang baru :
situs tempat cari jodoh

  1. meetra.com
  2. asmarakita.com
  3. ayonikah.com
  4. indonesiancupid.com
  5. jodohonline.com
  6. siapnikah.com
  7. akulahjodohmu.com
  8. jodohgue.com
  9. jodohsakinah.com
  10. grahajodoh.com
Tempat mencari jodoh di atas masing masing menyediakan layanan gratis untuk memasang profil anda dengan kebijakan dan jenis layanannya yang masing-masing berbeda. Hanya saja, umumnya selalu menawarkan keanggotaan premium dimana jika anda bersedia membayar maka akan menjadi prioritas, misalnya saja profil anda ditampilkan dihalaman utama dan setiap halaman agar mudah ditemukan para pencari jodoh lainnya dan lain sebagainya.

Demikian keterangan kami soal situs cara/tempat mencari jodoh gratis terbaik semoga rekomendasi kami ini dapat membantu anda dengan mudah menemukan pasangan hidup yang tidak hanya sesuai tapi juga sepadan dengan yang anda cari atau istilahnya dalam agama "sekufu", baik dalam hal ekonomi, nasab atau keturunan, ataupun yang sepadan dalam hal agama. Dan bagi wanita muslim tentunya juga sudah harus tahu kalau dalam ajarannya tidak dibenarkan menikah dengan laki-laki yang beragama lain, hal ini karena perempuan cenderung mengikuti suaminya. Baca juga Cara Bisnis Online Dengan Toko Online Gratis , Cara Memakai Jilbab dan Cara Menghindari Akun Google Adsense Dibanned
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top