Meningkatkan Penghasilan Google Adsense jadi 4 Digit

Hingga saat ini tak dapat dipungkiri bahwa Google Adsense adalah masih menjadi PPC terbaik di dunia dengan peluang penghasilan yang tinggi dan paling credible soal payout. Untuk itu, hari ini master mau berbagi pengalaman “Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense jadi 4 digit” agar semua sobat blogger yang baru belajar ataupun yang sudah lama tapi masih saja earningnya belum bisa sampai 4 digit dapat mempraktekkannya langsung dan melihat hasilnya yang fantastis. Saya gak tau kenapa masih banyak yang mengalaminya, apakah karena masuk angin jadi malas post atau memang belum action dari solusi yang saya tawarkan di bawah ini.

Apa pun yang kita lakukan tak pernah lepas dari teknik dan strategi, apalagi jika menjadi seorang blogger, hampir tak ada habisnya kita memperbaharui pengetahuan kita soal optimasi, karena jika tidak maka siap-siap saja tersingkir dari mereka yang semangat posting dan belajarnya tak pernah pudar. Khususnya untuk cara meningkatkan penghasilan agar akun google Adsense kita bisa memperlihatkan earning yang tak biasa maka ada beberapa trik tersembunyi yang patut segera dilakukan yang mana akan ada 3 rahasia yang dipaparkan di bawah. Jika anda percaya dan mau mencoba pasti akan terkaget-kaget dengan apa yang terpampang di dashboard akun anda.

Sebelumnya : Cara Membuat Web/Blog Masuk Halaman 1 Google

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Jadi 4 Digit

1.  Non-Aktifkan Tampilan Mobile


Tips ini saya tempatkan di urutan pertama  karena setelah mempraktekkannya beberapa hari saja sudah bisa dilihat hasilnya. Dan yang mengejutkan, ternyata pendapatan saya langsung meningkat dikisaran 50% hingga 70% setelah melakukan ini. Alasannya apa sobat master? Ternyata setelah melakukan penjelajahan di berbagai blog kesimpulannya mengatakan bahwa tampilan mobile yang aktif pada blog dengan platform blogger / blogspot membuat iklan atau tepatnya javascript yang diletakkan di bawah judul atau pun di bawah artikel persis tidak akan tampil jika dibuka dengan perangkat HP atau sejenisnya. Ini berarti, jika ada ribuan orang yang membuka blog kita dengan menggunakan handphone, Tablet, iPad dan sejenisnya maka kita tidak akan mendapat penghasilan dari sana karena iklan dibuat tidak terlihat. Wah, parah benget kan kalau ini terus berlangsung?

Itulah sebabnya, berdasarkan pemaparan di atas, setelah saya melakukan tidakan penonaktifan dalam waktu 2 hingga 3 hari saja penghasilan adsense saya langsung menanjak hingga hampir 100 persen. Fantastis bukan?
cara meningkatkan penghasilan adsense

2.  Tulis Artikel HPK


Bagi blogger baru mungkin belum paham betul apa itu HPK. Jadi ini adalah singkatan dari High Paying Keyword atau kalau dibahasa Indonesiakan kita menyebutnya keyword dengan bayaran mahal. Jadi mulai sekarang jangan menulis dengan hanya berpikir trafik saja dengan memposting artikel yang banyak pengunjungnya saja, tapi juga yang nilai kliknya besar. Di antara yang kami sarankan seperti, yang bertema Mesin, Kesehatan, Asuransi, Software dan sebagainya. Jika ingin lebih silahkan search dengan kata kunci tersebut.

3.  Trafik yang ‘unpredictible’


Selama ini, banyak pakar SEO yang mengajarkan bahwa trafik hanya bisa di dapat dari mesin pencari Google, padahal tidak selamanya demikian. Iya kalau kita jago teknik SEO, tapi bila tidak kita hanya bisa gigit jari melihat artikel dan blog para master bertenker di halaman pertama dan bahkan ranking 1. Nah, karenanya kita juga harus punya solusi agar pengunjung blog datang dara arah mana saja. Di antaranya yang lagi marak saat ini adalah jejaring social. Pastikan blogmu terhubung di 2 sosmed ternama, yakni Facebook dan Twitter yang setiap kali posting bisa langsung otomatis tershare di sana. Tutorialnya sudah banyak sekali dishare para blogger soal ini, silahkan serch sendiri. Selain itu ada masih banyak sekali trik lain memperoleh trafik agar potensi klik dalam iklan juga bertambah, yaitu dengan ikut nyundul di berbagai forum online, iklan baris gratis dan lain sebagainya. Di samping itu, usahakan jangan sampai alpa mensubmit ke social bookmarking seperti dig, lintas.me, Slashdot.org dan sebagainya. Tapi, biar bagaimana pun anda juga harus tahu penyebab blog Adsense dibanned, jangan sampai optimasi berlebihan dan tidak paham aturannya.

Itulah sedikit tips cara mengingkatkan penghasilan google adsense jadi 4 Digit yang bisa saya share. Walau sebenarnya ini rahasia, tapi tak mengapalah dibagi yang penting semua senang dan bisa menikmati hasilnya. Selanjutnya : Cara Menghilangkan Sakit Kepala
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top