Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google!

Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google! kali ini akan saya terangkan cara tersimple yang terbaru yang disesuaikan dengan Algoritma Google yang terbaru pula. Cara ini cenderung lebih sederhana dan lebih aman terkena 'banned' oleh pihak pengelola mesin pencari Google.

Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google!
Secara umum ada 3 tahap dalam melakukan optimasi (Trik SEO = Search Engine Optimization) agar Website Masuk Halaman 1 Google! atau bahkan ranking 1 di google untuk semua artikelnya. Dan pembahasan cara optimasi ini juga sekaligus menjelaskan cara membuat website anda ranking #1 di Google dan mesin pencari lainnya.

1.  Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google! dengan optimasi script dan otak atik pada script html, css, dan javascriptnya. untuk cara ini ada beberapa yang harus dilakukan, yaitu :
  1. Pilih template yang kapasitas scriptnya di bawah 100 kb atau kalau bisa di bawah 50 kb. Untuk memperoleh template semacam ini kamu bisa menghubungi pihak Admin CaraMaster untuk membeli templatenya yang cuma seharga Rp. 50.000 (atau menghubungi saya di HP : 085255877760 )
  2. Kompress total html website anda agar loadingnya jauh lebih ringan. Lakukan kompres total saja agar tidak repot di htmlcompressor.com
  3. Tambahkan kata kunci dalam script html websitemu agar mudah terindeks oleh Google, caranya silahkan cari di google.

2.   Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google! dengan menulis artikel yang SEO Frienly atau bersahabat dengan mesin pencari. Adapun cara menulis artikel yang SEO frienly bisa dilakukan dengan cara menulis artikel yang judulnya mengandung kata kunci dari tema artikel yang akan ditulis, dan pada paragraf pertama, kedua dan terakhir juga disisipkan kalimat yang persis dengan judul artikelnya. Caranya cukup di paste judul artikel ketika ingin menulis pada paragraf pertama, pertengahan dan terakhir. Dengan cara ini hasilnya akan fantastis. tapi jangan lupa di bold atau ditebalkan yang pada paragraf pertama. Tapi untuk keterangan yang lebih jelas silahkan baca di : Trik SEO Fantastis

3.  Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google! dengan cara optimasi link halaman utamanya saja. Halaman utama berarti halaman tanpa keterangan artile di akhirnya, seperti halaman utama blog ini : http://caramaster.blogspot.com/  . Jangan menebar link dari url artikel karena saat ini sangat dibenci google. Untuk cara ini kamu sebaiknya mencari website atau blog yang berstatus dofollow, silahakn cari di google dengan kata 'blog dofollow'. Berikan komentar di semua artikel website yang berstatus dofollow untuk mendapatkan link dari website tersebut karena akan mengangkat ranking webmu di mesin pencari.

Sebenarnya ada banyak sekali tipsnya tapi kali ini saya baru bisa membagi sebagian rahasianya kepada teman-teman, kalau nanti waktu saya cukup saya akan lanjutkan lagi pembicaraannya. Tapi beberapa artikel di bawah ini dapat menjadi referensi tambahan anda semua yang tentunya bermanfaat dan dapat dipraktekkan di blog anda masing-masing. Selain itu, saya sarankan untuk menelusuri semua artikel dalam blog ini untuk membaca lebih banyak lagi cara yang menarik, karena setahu saya ada banyak atikel soal blog di sini, hanya saja karena terbatasnya tempat untuk menjelaskan satu persatu dalam satu halaman ini, jadi silahkan berselancar sendiri dengan mengunjungi daftar isinya.

Demikian Cara Membuat Website Masuk Halaman 1 Google! kali. Khusus untuk cara yang ketiga harus selalu dilakukan maksimal 10 link komentar per hari yang sebaiknya dicari dan minimal 1 link komentar sehari untuk tetap mengangkat ranking websitemu agar dapat masuk pada halaman pertama atau bahkan ranking 1 di google.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Blog Di Blogger Keren dan Menarik 
  2. Cara Membuat Blog Blogspot Sendiri Tapi Bagus 
  3. Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan
  4. Cara Membuat Blog Masuk Halaman Pertama Google
  5. Cara Membuat Website Free Sendiri tapi Dot Com
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Membuat Website Online Sendiri Tanpa Guru
  8. Cara Membuat Facebook Baru
  9. Cara Pakai Jilbab Pashmina
  10. Cara Download Video dari Youtube
Facebook Twitter Google+

3 komentar

pantang menyerah boss...

mas tolong dong kasih tau tips lengkap nya gimana cara membuat blog menjadi peringkat satu di google??

wah, ternyata size template berpengaruh juga ya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top