Tips Cara Mengganti Tampilan Facebook (tema/background fb)

Banyak cara mengganti tampilan facebook atau skinnya, kebanyakan menyediakannya khusus untuk pengguna fb dengan focus pada satu layanan saja yang tak lain fungsinya agar saat anda membuka akun facebook anda akan terlihat beda dari yang standar sehingga bikin betah berlama-lama melakukan update berulang-ulang.

Ada banyak pilihan gambar dan warna yang bisa kita nikmati dari layanan website yang akan dishare berikut ini, tapi semuanya diserahkan kepada kamu, banyak juga yang senang dengan hitam sebagai background tema facebooknya, tapi bagi yang cewek kebanyakan memilih yang pink dan sebagainya.

Langkah Cara Mengganti Tampilan Facebook

Lakukan proses singkat di bawah ini untuk menyulap tema fbmu jadi lebih attraktif. Cukup 6 langkah saya kira sudah bisa dilihat perubahannya :

1.  Pastikan untuk mengunjungi ini sebagai awalnya : http://userstyles.org/styles/browse/facebook Setealh terbukan halamannya kamu akan disugukan beragam pilihan untuk yang trendy pasti tidak akan memilih FaceBlack, mungin senang dengan Facebook App CSS3 dan sebagainya, dan yang lainnya seperti : Touch Site untuk PC, FB Chat yang baik untuk yang suka chating, Anonymous Page dan masih melimpah lagi…!

Pokoknya bukan yang hanya saya sebut di atas, ada bejibun lagi jenisnya yang bebas kamu gunakan untuk mengotak-atik warna fb mu.

3  Jika sudah dirasa yakin dengan tampilannya silahkan klik dan aka nada pesan seperti ini Setelah kamu klik pilihan kamu Anda, nanti ada tulisan berbahasa Inggris yang tidak perlu disebutkan karena sy juga malah nulisnya, tapi yang jelasnya maksudnya kamu diminta download 2 file, yaitu untuk ekstensi Stylish serta temanya sendiri yang telah kamu tentukan.

4.  Jika sudah didownload dan aplikasi yang disebut Stylish sudah terinstall maka aka nada lagi halaman muncul, tinggal pilih tombol Install With Stylish” dan kamu pun dapat langsung menyaksikan tampilan facebooknya yang sebenarnya nantinya. Kurang lebih seperti ini :

ganti tampilan facebook fb
Picture : Caraseobali.com
Dan bukan cuma itu sob, selain Cara Mengganti Tampilan Facebook, bagi kamu yang berprofesi sebagai blogger bisa juga menikmati latar keren untuk dashboard blogspotmu sehingga gak monoton dengna warna oranye itu saja. Dan tidak sampai disitu, jejaring social lainnya bisa diganti tema atau backgroundnya dari layanan situs ini, seperti untuk Twitter, Yahoo, Google Plus (+) , Youtube dan sebagainya, tinggal berselancar sebentar pada menu-menut yang terlihat di wsitusnya dan kamu pun bisa menemukan yang kamu mau.

Pastikan juga berkunjung ke :
  1. Beragam Emotion atau simbol smile facebook 
  2. Begini Cara Menghentikan Email Pemberitahuan Facebook
  3. Teknik Tercepat Menambah Like Fanpage FBmu
  4. Kata Kata Lucu Gokil 
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top