Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Terbaik

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Terbaik - Bicara soal kursi tamu yang banyak diminati orang Indonesia dan seluruh orang di negara lain tentu tak terlepas dari nama Kab. Jepara. Soal kualitas kursinya jangan ditanya, sebab mereka umumnya menggunakan kayu jati kualitas no. 1.

Pada artikel ini khusus di bahas soal kursi tamu, tapi bila ingin mengetahui juga soal kursi lainnya, silahkan baca di halaman sebelumnya : Kursi Sofa Bed dan Ruang Tamu produk Jepara

Kursi tamu mempunyai beragam jenis dna typenya, tapi kali ini kita akan membahas yang modelnya minimalis dengan bahan jati yang bagus. Selain diperuntukkan untuk tamu di ruang tamu khusus kursi ini juga ada yang cocok dijadikan kursi teras rumah karena modelnya yang bisa menyatu dengan kondisi rumah bagian luar anda.

Kursi Minimalis berarti bentuknya dibuat sederhana tapi dengan model yang tetap modern. Bentuk ini biasanya segi empat dengan tambahan ukiran khas jepafa di beberapa permuakaannya, seperti pada pegangan tangan dan sandarannya. Tapi bila anda ingin yang oke punya maka pilihlah produksi jepara yang penggunaan kayunya tidak menggunakan sambungan pada bagian tempat duduknya, jadi bentuknya kayu utuh yang dibentuk datar langsung.

Berikut ini adalah beberapa Harga Kursi Tamu Minimalis yang berkualitas :


kursi tamu minimalis

Harga Rp. 3 juta untuk tipe 211 dan Rp. 3,5 tipe 311. Tampilannya kokoh dengan tambahan ukiran di bagian belakangnya membuatnya semakin tampak klasik.


Harga Rp. 4,8 - Ini adalah kursi tamu yang cocok di tempatkan di ruang tamu karena bahannya selain menggunakan kayu juga ada tambahan pelapis sitetis dengan tulangnya yang dari kayu jati.

kursi jati

Harga Rp. 2,9 . Bahan kayu jati dengan warna klasik dan permukaan dibuat tetap alami. Produk mebel jepara banyak yang memproduksi kursi semacam ini.

harga kursi kayu

Harga Rp. 4,9. Desain kursi di atas dibuat lebih mewah dengan sandaran yang lebih tinggi dan juga diberi ukiran khas. Sekalipun tanpa spons tetap enak diduduki.

kursi sofa jepara

 Harga kursi sofa di atas Rp. 3,2 - Untuk kebutuhan kantor dan penginapan juga sudah layak digunakan asalkan tempatnya tertup.


Harga Rp. 4,3 - Kursi kayu jati yang satu ini juga pas untuk diletakkan di teras dengan desainnya yang dibuat sesimple mungkin.

 Rp 2,5 juta

 Rp. 3,9 - Desainnya dibuat lebih besar dan bongsor dengan bahan kayu jati padat dan ukiran khas kerajinan jepara. Jenis kursi yang satu ini lebih awet dan tahan hingga puluhan tahun.


Kursi sudut minimalis di atas di hargai Rp. 2,9


Dari semua jenis kursi di atas, ini yang harganya lebih mahal Rp. 11.500.000 - Jika anda mempunyai rumah yang mewah sepertinya sangat pas.


Harga Rp 3,6 juta, Bentuknya tanpa sudut dan saling berhadapan satu sama lain dengan dua kursi panjang.

Harga 3,4 juta cocok untuk dua jenis ruangan, yaitu ruang tamu dan teras rumah. Bahnnya juga sama terbuat dari kayu jati yang mana pegangannya ditambahkan ukiran khusus.


Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Terbaik hanya beberapa dari sekian banyak model dan bentuk yang anda bisa pilih. Jika tertarik membelinya, silahkan kunjungi pasarmebel.com atau  Amalia Furniture . Tapi bila ingin yang langsung menampilkan semua harga dan gambar kursi di atas silahkan saja kunjungi http://pasarmebel.indonetwork.co.id/ Selamat berbelanja murah! Baca juga :Kartu Kredit Bank Mandiri
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top