Cara Mendapatkan Follower Twitter. Cepat, Banyak n' Legal!

Cara Cepat Mendapatkan atau Menambah Follower Twitter ini penting bagi siapa saja yang memiliki bisnis yang sudah online dan mengandalkan Internet. Mengapa demikian? Karena follower twitter tidak ubahnya sebagai media promosi gratis tanpa biaya sama sekali. Dan lebih dahsyatnya lagi adalah karena dalam hitungan detik kita bisa sharing produk baru atau info bisnis kita ke ribuan follower tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. Bagaimana caranya? mari kita belajar di sini.

Seperti disebutkan di atas bahwa fungsi dari memperbanyak follower twitter adalah untuk memudahkan kita melakukan promosi legal dari pengikut pada akun kita. Caranya cukup twit apa saja dari usaha yang akan kamu promokan. Tapi bila pengikutnya hanya 10 orang atau di bawah 100 kira-kira berapa pemilik akun saja yang membaca berita anda jika menghitung persentasenya? tentunya sangat minim sekali. Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan sharing beberapa situs website yang akan memfasilitasi tujuan ini.

Cara Mendapatkan Follower Twitter dengan Cepat

Kali ini ada tiga layanan web terkenal yang sudah sering digunakan oleh pemilik media jejaring sosial terkenal ini yang dapat melambungkan jumlah pengikut akun mereka dalam waktu singkat, yaitu :

Twiends.com

Layanan Twiends.com adalah salah satu yang menjadi langganan para pemburu follower dimana didalamnya disediakan fasilitas direktori untuk akun yang ingin memperoleh banyak follower dengan secara cepat, free ataupun menggunakan layanan berbayar. Adapun langkah-langkahnya adalah :  
  1. Kunjungi situs resminya di alamat ini twiends.com, 
  2. Lakukan login lalau pulih menu "Sign in - With Twitter',
  3. Klik menu 'Authorize App.'
  4. Registrasikan alamat email twitter-mu dan ikuti ini : "No Filtering" lalu klik "Turn it On" dan terakhir centang "I Agree."
    Jika sudah beres melakukan sign up, kamu sudah bisa start mencari banyak akun followers yang sesuai dengan jenis atau kategori yang telah kamu tentukan sendiri, kemudian secara otomatis pemilik akun yang telah kamu ikuti akan melakukan hal yang sama pada akun mem-follow back twittermu.

Cara cepat menambah Follower Twitter. Tips nge-twiends : 

Pilih orang-orang yang sesuai asal negaramu agar bisnis yang kamu pasarkan sesuai target.

Twitclub.com

Twitclub adalah web dengan konsep saling melakukan follow antar membernya secara otomatis dan tanpa biaya alias gratis. Caranya adalah :
  1. Kunjungi situs resminya di twitclub.com 
  2. Pada halaman yang tampil lihat di kanan atas tulisan "My Account"  tinggal klik dan input alamat Email dan sandi dari account Twitter-mu dan akhiri dengan tombol 'Authorize'.
    Selanjutnya kamu akan masuk pada tampilan halaman soal poin. Tinggal klik tulisan 'view clubs' yang ada di sebelah kiri bagian atas.
  3. Cukup tentukan salah satu dari club yang kamu suka  dan klik tulisan 'view club'. Dan jika senang dengan tema lain silahkan cari saja di kolom pemncariannya.
  4. Setelah berhasil masuk di club yang dipilih, lalu pilih menu 'Join This Club', selanjutnya akan tampil halaman melayang atau pop up yang akan mengkonfirmasi apakah kamu mau bersedia dalam program follow back otomatis, lalu tinggal akhiri dengan 'Yes, I agree.'
  5. Agar kamu dapat memperoleh followers otomatis maka mulailah melakukan follow pada beberapa anggota di club itu. Poin pertam yang kamu dapat yaitu 300 poin, dan jika kamu melakukan follow satu orang dihadiahi 10 poin.

Tweepi.com

Tweepi.com ialah web yang bisa membantu kamu untuk menambahkan pengikut followermu secara cepat. Tapi bila mau lebih ekstrim lagi pilih yang berbayar saja. Adapun caranya hampir sama dengan 2 layanan di atas, yaitu visit saja situs Tweepi.com dan ikuti langkah yang ditampilkan di halamannya.

Kalau mau cara cepat menambah follower twitter ya di ataslah solusinya. Dan ini sudah dijalankan banyak para perusahaan besar yang juga mengandalkan promosi massal lewat jejaring sosial. Alasannya sudah jelas, ya untuk usaha mereka biar cepat berkembang pesat dengan banyak orang yang mengetahuinya. Baca juga Cara Upload Video ke Youtube
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top