Langkah Cara Upload Video ke Youtube

Cara Upload Video ke Youtube - Siapa yang tak kenal dengan situs penyimpanan video terbesar di dunia ini. Layanannya yang gratis membuat semua orang beramai-ramai memasang berbagai medianya lewawat webnya. Tak adanya batasan berapa mega byte atau gyga bite per akun untuk melakukan upload membuat semua orang senang menjadi membernya. Berbeda dengan layanan lain yang memberikan limit jumlah ukuran file yang dapat kita gunakan.

Video Youtube dikenal dengan fiturnya yang friendly untuk segala tujuan. Misalnya saja bagi anda yang berprofesi sebagai blogger dapat menempatkan kodenya di blog sehingga bisa terlihat dan dijalankan langusng dihalaman artikel anda. Atau bisa ingin mendownloadnya juga bisa dengan berbagai layanan yang sudah banyak tersedia di internet.

Sebelumnya, kamu juga bisa baca Cara Downlaod Video

Langkah Cara Upload Video ke Youtube

  1. Kunjungi web resminya dulu di www.youtube.com
  2. Kemudian lihat di bagian atas kanan layar komputermu, nah tinggal kamu pilih menu sign ini atau masuk. Tentunya setelah kamu punya akun email gmail. Tapi bila belum punya silahkan buat Disini. Jika sudah tinggal kamu klik menu 'Sign In atau Masuk' tersebut.
  3. Setelah muncul halaman selanjtunya, tinggal isi dengan alamat email gmail yang kamu punya dan juga password atau pinnya.
    cara upload video
  4. Kalau kamu sudah berhasil login, tinggal lihat di bagian atas ada tulisan 'Upload' nah tinggal kamu klik menunya dan kamu akan diarahkan ke explore komputermu. Pada proses ini kamu tentunya sudah harus punya video yang akan dimasukkan di youtube. Bisa dari HP, atau dibuat dari kamera digital dan lainnya.
  5. Jangan lupa sebelum diupload tentukan siapa saja yang bisa melihat videomu, kalau bisa pilih menu 'Publik' biar semua orang bisa mengaksesnya. Kalau belum kamu bisa setting setelah berhasil memasukkan videomu ke dalam akunmu.
  6. Kembali lagi ke langkahnya. Jika sudah menemukan di komputer yang mau kamu unggah tinggal klik Ok saja.

Tips Menggunakan Youtube

Tujuan Bisnis

Sekarang ini pihak pengelolanya memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin meraih penghasilan dari situs tersebut. Caranya tentu kamu harus mengunggah video original buatan kamu sendiri dan bukan milik orang lain. Selanjutnya tinggal setting agar setiap videomu bisa ditampilkan iklan di dalamnya. Sola ini ada triknya, umumnya disedikan jasa untuk pengaturannya agar kamu bisa menghasilkan dari youtube. Untuk itu anda bisa menghubungi saya lewat kontak di atas untuk dibantu pengaturan tersebut. Biayanya murah, cuma 100ribu saja.

Juara Pengunjung

Sharing yang banyak dicari orang agar akunmu ramai pengunjung, usahakan dengan judul yang menarik agar orang tertarik melihatnya.

Tutorial Langkah Cara Upload Video ke Youtube ini dibuat sesimple mungkin agar anda mudah mengerti. Jika ada pertanyaan seputar penjelasan di atas, silahkan berkomentar di bawah. Jangan lupa lakukan trik terakhir yang kami sampaikan agar anda juga bisa punya penghasilan online dari media tersebut. Baca juga Cara Memilih Hosting Website
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top