Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal+

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal masih banyak yang tidak percaya, katanya “Mana mungkin blog gratisan bisa menghasilkan uang!” Saya dulu bahkan berpikiran sama dengan mereka. Tapi setelah merasakan bagaimana mudahnya menghasilkan uang dari internet dari blog gratis saya yang terdahulu – bahkan mencapai 2juta perbulan - , akhirnya hingga saat ini saya sangat bersemangat menulis dan menulis untuk terus menghasilkan blog yang berkualitas yang dikunjungi banyak orang untuk lebih meningkatkan penghasilan blog saya.

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, sedikit kita ketahui terlebih dahulu pengertian blog menurut Wikipedia atau apa yang dimaksud dengan blog itu sendiri. Blog  adalah singkatan dari web log, yaitu bentuk aplikasi web yang yang terdiri dari tulisan-tulisan (yang dimuat dalam posting) dalam sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan tersebut kadangkala dimuat dalam urutan terbali dimana artikel terbaru yang berada paling atas, sekalipun tidak selamanya begitu. Situs web  yang dimaksud umumnya dapat diakses oleh semua pemakai Internet sesuai dengan tema dan tujuan dari si pemakai blog tersebut.
Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal
Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal

Cara Pertama, Bikin Blog menghasilkan uang dari Iklan. Dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari blog, cara inilah yang paling banyak digemari para blogger, selain karena sangat mudah dan rutin penghasilannya setiap hari, cara ini juga tidak memerlukan modal sama sekali, apa lagi kalau kita menggunakan blog dengan platform blogger atau blogspot. Jenis iklan dalam hal ini adalah Afiliasi Iklan dari Google. Cara kerjanya adalah anda membuat blog yang diisi artikel-artikel berkualitas yang isi artikelnya minimal 20 artikel dan umur blognya minimal 6 bulan atau lebih lama lebih mudah lagi diterima oleh Google. Setelah memiliki blog maka selanjutnya tinggal mendaftarkan blog anda pada pengelolah pengiklanan Google, yang caranya cukup ketika anda login di akun blogspot anda cari di bagian kiri tulisan kata “Uangkan” dan mulailah mengisi formnya. Selanjutnya, jika diterima, anda akan memperoleh akunnya dan diberikan izin mengcopy script iklannya ke blog anda yang mana scrip iklan tersebut akan menyesuaikan dengan teks yang ada di blog anda. Sedangkan sumber iklannya sendiri berasal dari pebisnis yang menggunakan jasa google untuk menampilkannya di berbagai blog yang mana bayarannya akan ada pembagian antara google dan para blogger seperti anda.

Perusahaan yang menyediakan jasa seperti di atas banyak sekali, di Indonesia misalanya ada Kliksaya, Adsensecamp, PPCindo, KumpulBlogger, IDBlogNetwork dan lain sebagainya yang dapat membantu anda untuk membuat blog yang menghasilkan uang setiap harinya tanpa harus kerja keras. Hanya saja perusahaan tersebut namanya lokal jadi tidak bisa menyamai besaran penghasilannya dengan google.

Tapi satu hal yang belum diketahui oleh banyak blogger pemula mengenai cara menghasilkan uang dari blog atau internet seperti yang saya jelaskan di atas adalah trik-triknya agar blog dikunjungi banyak orang. Karena cara di atas hanya akan berhasil jika pengunjung anda ribuan perharinya. Untuk itu saya sarankan jika ingin mempunyai blog yang dapat masuk halaman pertama google atau ranking 1 di google, maka sebaiknya belilah Ebook Tutorial SEO (Search Engine Optimization = Optimasi Mesin Pencari) yang bernama “BloggerPro-Z1yang meupakan produk dari www.inabuy.com (sudah ditutup) sebab ebook tersebut sangat berkualitas dan telah digunakan banyak blogger di Indonesia agar blogmu bisa masuk halaman #1 google dan lebih menghasilan dari sebelumnya.

Mengenai cara rahasianya,  pastikan baca ini : proses Cara menghasilakan uang halal dari blog

Cara kedua, buat blog gratis menghasilkan uang dari jualan. Saat ini jumlah blogger sudah sangat banyak di Indonesia hanya saja kebanyakan blogger hanya menggunakan blognya sebagai tempat curhat dan menulis sesuatu yang tidak penting dan tidak dicari orang. Mengapa kita tidak ngeblog sambil jualan padahal untungnya akan sangat banyak. Saat ini ada banyak sekali yang menyediakan jasa buat toko online dengan blogspot yang bentuk tampilannya mirip persis dengan toko online berbayar, salah satunya bisa kamu kunjungi www.tokoonline.inabuy.com (sudah tutup) Jasa pembuatan blogspot jadi toko online di blog ini sangat terpercaya untuk kalangan blogger. Dan adapun cara kerja atau cara menghasilkan uang dari blog dengan cara berjualan atau toko online blogspot adalah dengan cara mengambil gambar dan harga produk dari website tertentu (tapi harus dari website produsen, bukan situs yang juga tangan kedua seperti anda) kemudian memasangnya di blogmu. Jika ada yang memesan dari blogmu cukup minta ia mentransfer sesuai harga produk yang sudah kamu markup atau naikkan harganya dari harga semula, misalnya 200ribu dijadikan 250ribu, setelah dapat kamu buktikan kalau uangnya sudah masuk, selanjutnya kamu yang mentransfer ke pemilik produk yang pertama untuk membayar harga produk aslinya, dan jika sudah masuk ke rekeningnya tinggal kamu minta si pemilik barang untuk mengirimkannnya ke alamat pembeli yang memesan lewat kamu tanpa harus dikirim ketempatmu terlebih dahulu. Mudah kan?

Cara ketiga, menghasilkan uang dari blog dengan cara  ‘berdagang link’. Nah, ini juga salah satu penghasilan dari blog yang menggiurkan karena tanpa harus menjual atau mereview produk apa pun kamu bisa menghasilkan uang rutin tiap bulannya. Cara kerja bisnis ini adalah dengan membuat blog yang berisi artikel berkualitas dan dioptimasi agar sedapat mungkin memperoleh pengunjung yang banyak. Cara optimasinya seperti cara pertama dengan menggunakan Ebook SEO dari www.inabuy.com (cara agar blog masuk halaman pertama google). Dan adapun cara kerja bergangan link atau jualan link adalah dengan cara melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan online yang khusus menjadi affiliasi yang memasarkan link website atau perusahaan tertentu yang mana ia dibayar dari perusahaan tersebut dan hasilnya dibagi dengan pemilik blog yang membantu memasarkannya. Tapi syarat untuk bisnis ini minimal anda mempunyai blog dengan PR 2 (Page Rank). Page rank artinya ranking rata-rata artikel blogmu di mesin pencari. Untuk mencapai blog yang memiliki PR 2 atau lebih tidak bisa dengan cara biasa saja, kamu harus tahu trik SEO-nya dengan membeli ebooknya dari www.inabuy.com, jika tidak demikian maka tidak mungkin anda bisa ikut dibisnis ini.

Cara keempat, blog menghasilkan dengan membuat jasa penulisan artikel. Cara ini tergolong profesional karena yang ditawari umumnya perusahaan-perusahaan besar yang memiliki website tapi tidak punya waktu mengisinya dengan artikel-artikel berkualitas. Nah, peluang ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mengajukan proposal ke perusahaan mereka dengan menawarkan jasa penulisan artikel blog yang dibayar perbulan atau per artikel. Biasanya per artikel dihargai 20ribu atau bisa juga lebih tergantung fasilitas yang kamu berikan.

Peluang penghasilan dari google


Sekarna ini google membuat lagi jejaring sosial baru, namanya Globallshare.com, setiap orang yang berhasil mengajak orang lain mendaftar dna buat akun akan dibayar 20 dollar, bayangkan kalau sehari bisa dapat 10 teman. Untuk lebih jelasnya baca : http://caramaster.blogspot.com/2014/06/peluang-penghasilan-selain-google.html

Demikianlah Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal dari berbagai trik yang saya utarakan di atas. Tapi sekali lagi, semua jenis jenis cara menghasilkan uang di atas sangat tergantung dari kualitas blog kamu, yaitu posisinya di mesin pencari dan jumlah kunjungannya per hari. Jika tidak demikian maka jangan mengharapkan apa apa dari blogmu. Dan untuk mewujudkan semua itu kuncinya ada pada trik SEO yang kita ketahui. Untuk itu silahkan beli ebook tutorial seo “BloggerPro-Z1” dari www.inabuy.com untuk bisa langsung action dan menghasilkan bulan ini juga dari blogmu.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Blog Di Blogger Keren dan Menarik 
  2. Cara Membuat Blog Blogspot Sendiri Tapi Bagus 
  3. Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan
  4. Cara Membuat Blog Masuk Halaman Pertama Google
  5. Cara Membuat Website Free Sendiri tapi Dot Com
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Membuat Website Online Sendiri Tanpa Guru
  8. Cara Membuat Facebook Baru
  9. Cara Pakai Jilbab Pashmina
  10. Cara Download Video dari Youtube
  11. Harga HP Samsung Galaxy Tab Terbaru Bulan ini
Facebook Twitter Google+

20 komentar

Makasih tutorialnya, Sangat bermanfaat untuk memastikan apa yang telah saya lakukan sudah benar. kebetulan baru buat blog.

wah sangat bermanfaat buat saya yang baru mau mengeluti dunia blog

Memasang iklan PPC kayaknya masih primadona, karena gampang, asal blog kita sesuai dengan TOS dan pageviewnya agak banyak, maka receh pun akan mengalir. Infonya bagus, Sob.

maaf gan kog q buka blog ku gak da kata "UANGKAN"???

maksudnya "uangkan" itu gimana???

gan,, gimana caranya bisa dapat buku tutorial SEO yang agan recomend??

tuk Admin SS : kunjungi saja blog www.inabuy.com dan pesan disana ebooknya, harga sekarang cuma 75ribu gan

"cara ke empat, menghasilkan uang dari blog dengan jasa membuat jasa penulisan artikel" biuh.... susah banget gan.... nulis untuk blog sendiri aja masih berantakan.. tapi mantab juga sich idenya... hehehe... saat ini saya masih menerapkan cara pertama, yaitu menghasilkan uang dari iklan... untuk yang lain masih belajar... hehe salam kenal yach gan...

Blog tamapaknya sudah menjadi trend untuk saat ini,,,,selain untuk hobi menyalurkan bakat menulis,,,blog juga bisa sebagai media untuk menghasilkan uang,,,,

Siippp mastah, jadi tertarik lagi masuk ke blogspot. PPC kayaknya menjadi pilihan banyak blogger

sip mantap gann .,., kalau bisa langkah-langkahnya disendirikan biar bisa langsung paham dan praktek tapi seperti ini juga bagus gann

Wach. Bagus juga mungkin lain waktu, saya mau Tanya Kalau saya mau tulis memoar
Anak bangsa yg belum sempat dipublikasi, karena telah berpulang me rachmatullah, saya singing mewujudkan cita2nya, please help me

yang namanya blog, mau publikasi apa saja boleh asal tidak melanggar TOS mesin pencari dan peraturan lainnya

Assalamualaikum.
jayalah blog gratisan ha...ha....ha.....ha........................

Lengkap banget infonya mas.
Saya jadi tambah pengen belajar cari uang lewat blog. Semoga aja saya bisa praktekin apa yg ada dalama artikel ini.

saya pemula tpi bingung euy...cara daftarin blog nya

gak ada loh kata2 "uangkan" di menu utama

Bayu Prakoso : biar menu uangkan muncul dan blognya bisa dipasangi iklan....caranya di bagian menu setting > bahasa ubah jadi bahasa Inggris mas

Terima kasih informasinya....
infonya sangat bermamfaat

infonya menarik kapan kapan q coba deh.... soalnya sekarang q baru belajar ngeblog

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top