Perlengkapan Bayi (Aneka dan Tempat Belanja Lengkap dan Aman)

Ada banyak sekali yang menawarkan perlengkapan bayi, tapi tidak semua dapat dipercaya karena hanya beberapa toko online yang layak dijadikan tempat belanja anda. Nah, pada artikel inilah akan dibahas situs apa saya yang bisa menjadi langganan anda.

Perlengkapan bayi ada banyak sekali jenisnya dan typenya, belum lagi harganya yang sangat beragam, tergantung kualitas bahan yang digunakan.

Perlengkapan bayi yang seharusnya disediakan pada saat ibu hamil dan sebentar lagi melahirnya di antaranya adalah :

1.  Kebutuhan Bayi Lahir

Saat bayi lahir ada banyak sekali yang juga harus disiapkan, di antaranya adalah selimut saat membawanya pulang dari rumah sakit, sarung buat ibu yang akan melahirkan, kaus kaki dan tangan bayi agar tidak dingin, tas perlengkapan, dan juga baju dan celana bayi.

2.  Perlengkapan Mandi

Alat-alat yang dibutuhkan bayi ketika mandi di antaranya adalah baskom untuk mandi, sabun baby, shampo baby dan juga panci khusus untuk memanaskan air yang seharusnya tidak digabung dengan panci untuk memasak makanan karena menghindari iritasi pada kulit bayi.

Ada banyak sekali perusahaan online yang bisa anda kunjungi yang kami jelaskan dibawah ini, tapi yang jelas untuk kebutuhan bayi jangan hanya baunya saja tapi cocok tidaknya dengan kulit bayi harus diperhatikan juga. Untuk itu, sebaiknya pilih shampo dan sabun dari produk terkenal.

3.  Perlengkapan Setelah Mandi

Yang harus disediakan seorang ibu yang memiliki bayi setiap setelah dimandikan adalah di antaranya minyak telon agar badannya hangat, bedak khusus untuk bayi, gurita buat yang berumur di bawah 1 bulan, popok dan juga kain untuk membalut luka pusarnya. biasanya juga bagi bayi yang tali pusarnya belum kering agar membeli alkohol untuk luka. Dan terakhir adalah celana, baju, kaos kaki pelindung dari dingin dan juga penutup kepala.

4.  Perlengkapan saat Bayi Diajak Bepergian

Usahakan untuk selalu punya tas khusus perlengkapan bayi setiap kali mengajak si kecil jalan-jalan atau pada keperluan lain yang mendesak. Adapun isi dari tas tersebut adalah bedak, minyak telon, tisu basah untuk cebok, dan juga pempers. Dan untuk berhati hati jika ada kejadian dimana pakaian si bayi harus diganti, untuk itu kami sarankan membawa baju dan pempers ganti. Dan jangan lupa untuk ibunya juga menyediakan sapu tangan jika sewaktu waktu bayinya muntah dan sebagainya.
perlengkapan bayi

Jika bepergian di malam hari maka disarankan juga menggunakan selimut tebal dan baju lengan panjang untuk bayi agar tidak mudah masuk angin.

Sebelumnya, baca juga : Makanan Mencerdaskan Otak Anak dan Resep Perkedel Jagung

Situs Website Penyedia Perlengkapan Bayi

Inibayiku.com atau Adikbayi.com

Anda bisa mengunjungi situs di atas untuk membeli berbagai kebutuhan bayi sebagaimana dijelaskan di atas. Tapi ada baiknya rencanakan sebelumnya merek apa yang akan dibeli serta untuk harga dikisaran berapa yang sanggup anda beli.


Thebebeshoppe.com

Dari nama domainnya sudah jelas ini adalah toko online khusus bayi yang menyediakan beragam kebutuhan perlengkapan bayi, mulai dari baju, selimut, alat makan dan lain sebagainya.

Babyset-tanahabang.com

Kalau mau mudah mendapatkan berbagai jenis kebutuhan bayi maka ini adalah salah satu solusinya, apalagi yang butuh beli dalam jumlah partai atau grosir dan akan dijual kembali maka sebaiknya memilih tempat belanja tersebut. tentunya dengan harga murah meriah.

Tokobagus.com

Ini adalah salah satu situs jual beli online yang terkenal, tapi bedanya di sini kamu akan membeli dari berbagai perusahaan atau pun usaha pribadi yang menjual perlengkapan bayi. berbeda dengan layanan di atas karena hanya satu perusahaan yang kamu tempati belanja, tapi sekalipun demikian lebih aman.

Lazada.co.id

Hampir sama dengan toko bagus dimana perusahaan ini hanya memfasilitasi orang yang mau menjual atau pun membeli barang untuk kebutuhan bayi dan anak. Tinggal pilih produknya dan buat janji dengan penjualnya.

Usahakan untuk memilih dengan baik semua barang sebelum dipesan karena resiko salah beli ditanggung oleh pembeli sendri. Untuk itu pilih barangnya dengan baik dan ketahui kelebihan dan kekurangan barangnga. Semoga artikel Perlengkapan Bayi ini bermanfaat.

Tips Belanja Perlengkapan Bayi
  • Pilih situs yang paling terkenal 
  • Pilih produk yang paling laris di situs yang anda kunjungi.
  • Usahakan kualitasnya jangan yang terlalu rendah tapi sendang saja agar daya tahan barangnya lama.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top