Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Setting PC

Masih banyak yang belum tau Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Setting PC padahal sy pribadi sudah membuktikan dan merasakan perbedaannya, dengan langkah ini bisa dibilang kecepatannya bisa meningkat hingga 50% dengan hanya sedikit otak atik saja dan bahkan dengan software pun kalah dengan tips ini.

Ini sebenarnya fungsinya mengurangi bandwidth untuk keperluan lain dalam komputer yang sering digunakan untuk internetan jadinya semua fokus untuk satu tujuan yaitu online sehingga kecepatannya dengan sendirinya akan totalitas dan pastinya bisa tancap download apa aja sesukamu, apalagi kalau pakai paketan sebulan, klo sy sih sarankan pakao Tri Always On atau yang terkenal dengan istilah AON, sekarang kan banyak dijual, cukup dengan modal 50ribu lebih bisa dapat 5 gb, apa gak puas tuh berselancar? Apalagi kalau mau dipake cari uang halal di internet wah bisa untuk besar tuh.

Langkah-Langkah Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Setting Bandwidth


tips Cara Mempercepat Koneksi Internet
  1. Tekan tombol Windows di keyboard komputermu atau laptopmu.
  2. Akan muncul popup ke atas, pada bagian 'Search' ketik kata 'run'
  3. Klo sudah terlihat halaman baru tinggal ketik lagi 'gpedit.msc' dan akhiri dengan klik tulisan 'Ok' (lihat gambar di atasz)
  4. Setelah terbuka, nah lanjut dengan pilih menu Templates >> lalu lanjut cari kata Network >> jika sudah klik ini lagi "Qos packet Scheduler' >> Nah paling akhir tinggal pilih 'Limit Reservable Bandwidth'
  5. Jika instruksi di atas sudah dijalankan semua tinggal lakukan Restart untuk mulai melihat hasilnya.

Kalau ada saran soal Cara Mempercepat Koneksi Internet ini jangan sungkan berikan tanggapan terbaikmu biar kita paham gan. Lihat juga Invite PIN BBM Teman
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top