Cara Invite/Mengundang PIN Teman di Kontak BBM

Cara Invite/Mengundang PIN Teman di Kontak BBM ada 3 caranya dan saya yakin semua pasti bisa melakukannya. Tidak perlu langkah ribet untuk bisa menambah jumlah teman di HP Blackberry kamu karena hanya dengan PIN yang sudah kamu kethui trus lakukan proses ringan dan hasilnya pun akan terlihat, kalau bisa setiap hari invite minimal 5 pemilik BBM bisa dibayangkan berapa teman yang akan kamu miliki kurang dari tiga bulan saja.

BBM merupakan suatu aplikasi yang diciptakan oleh pemegang merek Blackcberry sendiri sehingga segala sistem di dalamnya menjadi hak ciptanya dan bahkan hampir semua produsen Handphone berebut untuk bisa memasukkan program ini dalam setiap produk baru yang mereka release atau paling tidak bisa terkoneksi  dan compatible dengan fasilitas ini, sebut saja Samsung dan lainnya yang lebih terkenal.

Undang Teman di BBM

Seperti dikatakan di atas bahwa simple dan mudah untuk melakukannya, makanya kami kasi tipsnya. Dan agar tidak bingung kami tidak menyertakan gambar biar lebih gampang paham.
    Cara Invite/Mengundang PIN Teman di Kontak BBM
  1. Pastikan kamu sudah tahu berapa nomor pin orang yang akan kamu undang dan jangan sampai salah satu angka pun.
  2. Login ke aplikasi BBM lewat handphone yang kamu gunakan, tentunya sudah mendukung program tersebut.
  3. Perhatikan di bagian bawah layar HP-mu, ada gambar 3 titik vertikal kan? Nah tinggal kamu klik (biasanya di bagian sebelah kanan bawah).
  4. Selanjutnya tinggal pilih tulisan "Undang ke BBM"
  5. Perhatikan dengan seksama, akan ada tulisan 'Ke' di layar, tinggal kamu ketik nomor pin BB teman yang akan kamu invite di kolomnya.
  6. Setelah terinput, secara otomatis akan tertulis di bawahnya, tinggal kamu pilih dan akhiri dengan mengklik menu 'Kirim' di bagian atas sebelah kanan.
Selain apa yang dijelaskan di atas sebenarnya adalagi 2,  yaitu dengan NFC dan Kode Batang.

Dengan NFC atau kepanjangannya Near Field Communication kamu bisa memanfaatkannya layaknya infarared/ inframerah. Bentuk iconnya adalah hurun 'N' tinggal kamu pilih dan dekatkan HP temanmu yang akan diundang.

Kalau dengan kode batang cukup dengan mengikuti seperti yang langkah 1-4 di atas dan selanjutnya ada kode segi empat yang tertera, tinggal jepret untuk mengikuti proses selanjutnya.

Saya rasa Cara Invite/Mengundang Teman di Kontak BBM di atas cukup untuk diikuti bagi siapa saja yang masih kurang paham. Semoga tutorial Cara Master bermanfaat untuk anda semua. Lihat juga Cara Membuat Anak Perempuan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top