Tempat Memendekkan URL - Alamat Link Artikel Blog

Memendekkan link url blog banyak sekali tempatnya, dan bahkan ada ratusan situs yang menyediakan fasilitas ini secara gratis, ada yang terkenal dan ada pula yang masih baru dan yang lebih menyedihkan banyak juga yang sudah tutup, nah yang terakhir inilah yang akan minimbulkan masalah kalau tidak diganti secepatnya karena akan menimbulkan link error yang tidak baik buat seo blogmu.

Rekomendasi master untuk pencarian kamu ini bisa mencoba beberapa web yang menurut kami layak kamu kunjungi langsung :

1.  Goo.gl


Sekalipun terbaru, tapi karena pemiliknya Google bisa dibilang yang no #1 sekarang karena penggunanya sudah jutaan. Ya so pasti karena dipromokan langsung si raja mesin pencari ini jadi cepat booming. Dan bukan cuma itu, banyak perusahaan besar juga sudah sering memperlihatkan kalau mereka juga menggunakan jasa Goo.gl ini, sebut saja Telkomsel dalam banyak sms promonya lewat HP senantiasa menyingkat url situsnya untuk mempermudah kita membukanya karena bukan link aktif.
cara memendekkan url blog

2.  Bitly.com


Di pencarian Google ini juga masuk dalam 10 besar yang paling populer. Pertama kali membuka situsnya langsung saja paste di bagian atas alamat link artikel blogmu dan secara otomatis akan diperlihatkan hasilnya yang bisa kamu copy, hanya saja ekstensinya tidak lagi .com tapi ly, tepatnya bit.ly

3.  is.gd


Saya jelaskan apa lagi gan, kayaknya hampir mirip semua, tinggal datang dan lihat bagaimana sistemnya dijalankan, pastinya trial dulu biar kamu paham. Soal ketenaran saya kira semua blogger seluruh dunia sudah kenal dengan servicenya.

Next : Cara Blog Gratisan Menghasilkan Uang Halal

Cara Memendekkan Url Blog


  1. Kunjungi salah satu web yang kami sebutkan di atas dengan mengetik sendiri di browsermu atau juga langsung klik.
  2. Copy alamat artikel yang sedang kamu buka yang akan kamu short, letaknya berada di paling atas, apakah itu google chrome atau mozilla firefox semua sama aja.
  3. Paste alamat tersebut di salah satu layanan situs di atas dan hasilnya bisa kamu tempatkan dimana saja, apakah itu dishare di face book atau diselipkan saat posting.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top