Cara Install dan Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android

Blackberry memang sudah jadi HP pintar paling terkenal sehingga cara install dan mengaktifkan aplikasi BBM untuk Android juga merupakan hal yang penting bagi seroang pemula yang baru pertama kali menggunakannya. Hal ini karena tidak semua orang paham bagaimana pemakaiannya, apalagi yang sudah tidak mudah lagi, mau bergaya tapi gaptek tentu butuh bantuan. Nah, hadirnya artikel ini dirasa cukup untuk Anda yang mengalami kendala sebagaimana disebutkan.

Aplikasi yang dimasukkan di Android banyak sekali jenisnya, mulai dari game, software, antivirus, dan lainnya yang dirasa perlu dan selalu dibutuhkan setiap harinya. Karenanya ilmu dasar untuk bisa beraksi dengan semua fasilitas itu sangat wajib bagi semua yang punya handphone BB.

Sebelumnya : Cara Mengaktifkan Wifi di Android

  1. Awalnya kamu sudah harus mengantongi info situs apa saja yang menyediakannya, kami rekomen untuk visit www.bbm.com untuk yang sudah pasti legalnya, sedang alternatif lain seperti play.google.com juga sangat terpercaya valid tidaknya jenis aplikasi yang kamu cari.
  2. Jika sudah selasai download maka segera sign up untuk memperoleh pin BB yang menjadi syarat awalnya.
  3. Caranya adalah pada menu yang tertera klik 'Create a Blacberry ID. Kemudian anda akan diminta untuk input email yang masih aktif, lalu akhiri dengan memilik tulisan 'Sign Up'. Lengkapi dengan tinggal mengisi form yang tampak.
  4. Kalau semua sudah kamu penuhi sebagaimana yang terbaca dilayar HPmu maka tinggal klik tombol 'Save' di bawahnya.
  5. Terakhir, login ke emailmu dan lihat inboxnya, biasanya langsung masuk. Jika ya, buka dan klik link yang terlihat dalam email tersebut untuk mengaktifkan pendaftaranmu. Teded....sekarang anda sdh bisa mendapatkan yang namanya pin Blackberry di ponsel pintarmu. 

Masih banyak sekali informasi berkaitan soal Cara Install dan Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android, terus kunjungi blog ini untuk tahu semua. jangan lupa baca juga Fitur dan Cara Menggunakan Android serta Cara Install Android di Komputer. Dua info tambahan ini  kudu dikunjungi juga biar menambah pengetahuan dan semakin hebat nantinya. Apa lagi kalau mau mencari2 artikel lainnya yang ada dalam Master ini. Baca juga : Cara Menerbitkan Buku Sendiri
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top