Cara Membuat Anak Perempuan

Mendapatkan anak perempuan bisa saja dilakukan asalkan mengerti karakteristik dari alat reproduksi masing2 pasangan, atau dengan kata lain mengerti bagaimana cara memperlakukan segala yang berkaitan dengan proses terjadinya kehamilan, sebelum dan saat telah mengandung. Dalam ilmu kedokteran telah dilakukan beberapa penelitian yang bisa membatu seorang ibu atau bapak membuat anak perempuan dari hasil hubungan suami istri yang mereka lakukan.
Sebelumnya kunjungi juga Cara Memperoleh Anak Laki-Laki

Cara Membuat Anak Perempuan

cara membuat anak perempuan
Anak perempuan bisa dihasilkan dari kehamilan anda selnajutnya jika paham betul apa yang harus dilakukan sebelum dan saat 'melakukan' antara suami dan istri, na berikut adalah tipsnya :

PH Alat Reproduksi

Berusaha menjaga keadaan vagina dalam situasi basa adalah salah satu teknik cara mendapatkan anak perempuan. Hal ini bisa dilakukan dengan membasuh bagian vagina menggunakan 1 gelas air ditambah 2 sdm cuka. Ini berfugnsi untuk meminimalkan  kuantitas sperma Y dan membuat jumlah sperma X lebih dominan.

Waktu Orgaseme

Setting time orgasme.  Walaupun kondisi orgasme merupakan titik puncak yang diinginkan perempuan, namun bila mengharapkan anak keturunan dari jenis kelamin perempuan, maka ejakulasi pada laki2 harus sudah berlangsung sebelum perempuan mengalami orgasme.

Teknik Berhubungan

Cara berhubungan intim untuk Membuat anak berkalmin perempuan perlu dilakukan perubahan dan pengaturan sebagaimana disarankan banyak pakar. misalnya saja dg posisi misionaris (yaitu keadaan wanita berada dibawah, dan pria berada diatas). Posisi demikian dapat Membuat sperma membutuhkan jarak yang lebih lama untuk dapat sampai pada sel telur.

Posisi Penetrasi

Berusaha Mengatur style penetrasi merupakan tips yang juga disarnakan untuk dapat membuat anak wanita pada program mengandugn selanjutnya. Proses  ini juga berguna untuk memperlama jarak cairan sperma ke daerah mulut rahim. Diketahui bahwa posisi penetrasi yang termasuk ideal yaitu pria menarik penis saat berlangsung ejakulasi agar tidak terlalu dalam.

Sebenarnya ada beberapa lagi faktor yang mempengaruhi apa yang diungkapkan di atas dalam cara membuat anak perempuan, termasuk di dalamnya makanan yang dikomsumsi sebaiknya yang mempengaruhi banyak pertumbuhan sperma X lebih tinggi seperti makan kerang dan sebagainya.

Terlepas dari masalah di atas, anak laki-laki atau wanita dimata tuhan sebenarnya sama semua memiliki potensi, tergantung usaha mereka untuk berkembang dan lebih baik dari yang lainnya. Terlebih lagi dalam hal akhirat, antara anka perempuan dan laki-laki hanya dibedakan dari ahlaknya dan bukan kelaminnya. Lihat jg Cara Balas SMS Otomatis
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top