Ayam Mentega Goreng Resep Cara Membuat

Ayam Mentega (Goreng/Bakar) Resep Cara Membuatnya! tidak jauh berbeda dengan resep lainnya, seperti Ayam Kentucky KFC yang krispy dan sebagainya, hanya saja ada tambahan khusus yaitu mentega yang membuat rasanya semakin gurih dan akan meluber dalam mulut saat dikunyah. Pada prosesnya, pelumuran merica, garam, dan lemon juga dilakukan agar bumbu bisa meresap masuk kedalam daging.

Penggunaan mentega di sini dilakukan setelah ayam digoreng atau dibakar, yaitu dengan cara menumis hingga harum betul ban margarinnya terlihat meleleh, setelah itu baru bahan utamanya diturunkan dengan tambahan kecap inggris dan manis sebagai penambah aromanya. Pastikan gunakan jenis daging bagian paha agar sessuai dengan resep.

Bahan dan Cara Membuat Ayam Goreng - Bakar Mentega

resep ayam mentega

Ayam Mentega Goreng ini kami sajikan khusus untuk jadi tutorial yang bisa dipraktekkan langsung di rumah guna disajikan pada keluarga atau tamu, dan mungkin juga ada yang mau usaha kuliner untuk jenis ayam ini boleh saja, tapi disarankan lakukan berulang kali percobaan hingga didapat variasi rasa yang digemari banyak orang. Sempatkan belajar bikin Siomay dan  Ikan Bakar Spesial
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top