Cara Buat - Resep Ikan Bakar Dan Masakan Ikan Lainnya cara membuat

Bahasan soal resep ikan bakar maka kali ini kami akan membahas buatan dari Makassar, karena kota tersebutlah yang selama ini dijadikan sebagai ikon kota seafood yang terkenal dengan berbagai jenis masakan ikan dan hasil laut yang nikmat.

Cara membuat ikan bakar tidak sesulit dengan masakan ikan yang berkuah atau yang digoreng karena yang diperlukan sebenarnya hanya pada bumbu olesan dan garnish atau pelengkap tambahan saat ikan bakar sudah siap.

Bumbu yang membuat resep ikan bakar makassar biar rasanya nendang adalah dari beberapa yang khas dan sering digunakan, di antaranya larutan asam , sere,bawang putih dan merica. Ada juga beberapa tambahan bahan laiinya tapi yang jelasnya semakin pas cara memasaknya maka akan semakin nikmat dan beraroma ikannya.

resep ikan bakar


masakan ikan bakar

Biar rasanya pas dan sesuai dengan tutorial resep masakan di atas maka sebaiknya langkah atau proses pembuatannya dilakukan sesuai dengan apa yang tertera di atas.

Demikian resep cara membuat ikan bakar ala resep makassar di atas. Semoga anda bisa mempraktekkannya di rumah dan menambah pengetahuan dan keahlian anda dalam memasak berbagai macam menu untuk keluarga dan teman. Baca juga Resep Kue Basah Lengkap , Bikin Puding Coklat, Resep Sate Padang dan Resep Membuat Sayur Asem
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top