Jadwal MotoGP 2014 Live di Trans7 (Ter-Uptodate)

Jadwal MotoGP 2014 Live di Trans7 ini adalah release terbaru yang bisa jadi di informasi sebelumnya ada perubahan. Bagi kamu pecinta balap motor, khususnya MotoGP, ini bisa jadi rujukan untuk mengetahui jadawal pelaksanaannya, mulai dari waktu, circuit yang digunakan, Grand Prix, hingga jam tayangnya di trans7 agar tak kelewatan sedikit pun waktu pertandingan berharganya. Beragam aksi menegangkan akan tercipta dari turnamen ini, belum lagi Marc Marquez dan Rossi yang selalu ditunggu2 duelnya yang bikin mata tak mau berkedip. Dan bagi penggemar Lorenzo baiknya pasang mata sejeli mungkin dan saksikan apakah dia bisa jadi yang tercepat dan terdepan lagi. Tidak tahu rider siapa lagi yang akan jadi bintangnya di tahun 2014 ini.

Informasi jadwal MotoGP ini didasarkan pada situs resmi yang mempublikasikan listnya secara rinci, jadi keakuratannya tentu sudah dipastikan baik untuk dijadikan referensi bagi para manik balapan. Berikut ini adalah daftarnya :

jadwal pertandingan motoGP di trans7 2014 live


Sambil menyaksikan data lengkap di atas, sedikit kita bercerita bagaimana kisah tokoh fenomenal yang satu ini, ya dialah si Marc Marquez. Siapa yang menyangkan lelaki yang baru awal kalinya menjajal sensasi MotoGP ini mampu menduduki juara teratas dunia di usia yang bisa dibilang belum terlalu matang untuk itu. Dan karena prestasinya itu banyak media yang memberikan prediksinya bahwa sepeninggalan Valentino Rossi, setelah pensiun, maka si Marclah yang akan menjadi lebih dominan menguasai pertarungan MotoGP, hal ini didasari atas pertimbangan skil yang dimilikinya. Dan ini bukan hanya sekedar ramalan saja, sang juara pun sudah memberikan statemennya soal pembalap anyar ini, ia berkata "Saya belum pernah menyaksikan rookie sehebat Marc Marquez". Wow! ini seperti sebuah sinyal kuat akan lahirnya juara sikuit berkebangsaan Spanyol.

Bercerita soal bagaimana Marquez mengagumi si raja lintasa Rossi, ada hal menarik yang perlu diketahui oleh sobat Cara Master. Sekalipun ini bukan dari tayangan Trans7, melainkan beberapa media, ini layak untuk diketahui. Media pernah meliput bahwa ada banyak miniatur motor yang jadi senjata kecepatan Valentino Rossi yang dijadikan sebagai penghias kamar Marc, terutama Yamaha dan Honda yang pernah jadi tempat berkiprah Rossi. Ini berita yang MotoGP yang diliput pada 2013 di musim lalu. Penilaian lain yang menyebabkan banyak orang mempersamakan mereka adalah karena saat tancap gas gaya dan styenya bisa dibilang hampir mirip. Dan belakangan diketahui bahwa apa yang dilakukan Marquez adalah berkat ia menonton video saat Rossi bertarung di Sate Gibernau waktu itu.

Bukan hanya moment di atas yang membuat kita berkata kalau Marquez memang Rossinya Spanyol. Saat di Jerez ia pun menunjukkan hal yang sama. Overtake yang diperagakan bintangnya pun dilakukan hampir mirip. Dan yang mengejutkan adalah dia mempertontonkan itu saat yang jadi rivalnya si Rossi yang legandaris. Namun, yang namanya bintang, tentunya selalu terlehit cool. Sang juara tidak merasa disaingi dengan terjadinya moment itu, malahan ia menilai kalau apa yang dilakukan fans beratnya itu sebagai bukti bahwa ia layak jadi the next king MotoGp. Dan bukan hanya itu selepas laga sang master mendatangi si Marc dan memberi selamat atas kehebatannya. Di Trans7 ini juga pernah diliput yang masih dalam keseruan tahun 2014.

Kalau itu kejutan yang terjadi di tahun 2013, lalu apakah di tahun 2014 akan pemandangan mencengangkan itu akan tercipta lagi secara live di TV kesayangan Anda? Jawabnya tentu tidak akan bisa diperediksi secara tepat. Tapi dari berbagai analisa atas skil yang diperlihatkan sang kandidat bisa kita jadikan acuan untuk menakar siapa yang akan jadi juaranya. Kalau dulu ada 4 rider kuda setan yang mempertontonkan pertarungan mesin berteknologi tinggi, yaitu Pedrosa, Rossi, Lorenzo dan Marquez, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di musim ini. Bisa jadi akan ada pemain baru yang juga bisa menonjol layaknya kisah yang diulas di atas. Tapi sebelum mengakhiri Jadwal MotoGP 2014 Live di Trans7 (Ter-Uptodate) ini perlu disampaikan bahwa umumnya tayangannya 2 jam sebelum itu sudah ada profil2 menarik yang dibahas para komentator, jadi baiknya stanby saat itu juga agar tak terlewat analisa akurat dari ahlinya. Jadi catat dengan baik waktunya agar rider jagoan anda di MotoJP 2014 ini tak terlewatkan action medebarkannya. Sempatkan liat Usia Belajar Anak dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top