Kode Emotion / Smile chatting Facebook/FB

Kali ini sharing kode emotion / smile untuk chat box (chatting) Facebook/FB setelah di artikel sebelumnya sudah ada artikel sejenis yang membahasa tema sama, yaitu Berbagai Simbol Rahasia Facebook yang Tenar, silahkan merujuk kesana untuk menemukan yang kamu inginkan soal fb juga. Namun karena dirasa perlu dilengkapi makanya Cara Master berinisiatif memberikan lagi yang lain dari pada yang lain yang juga masih soal jejaring social nomor 1 di dunia ini.

Emotion atau smile fb bentuknya hampir sama dengan chating di yahoo atau YM yaitu ekspresi wajah unik yang berwarna kuning dengan beragam mimic, mulai dari tertawa lebar, menangis, bersedih, memicingkan mata, kaget, terkejut dan sebagainya, semua ditampilkan di blog ini, silahkan anda coba satuper satu saat fbnan.

Sebelumnya, yuk kita simak jg video cara berenang gaya katak

Kode-kode smile ini bisa digunakan untuk cahating, komentar, update status, dan sbagainya di facebook, tapi yang lebih bekerja saat menggunakan chat box yang berada di bawah itu.

Kode Emotion - Smile Facebook/FB

Kode Emotion / Smile chatting Facebook/FB

Beragam ekspresi di atas untuk menggambarkan situasi kamu dengan lawan ngobrol tapi dengan cara simple karena tak perlu dengna kata-kata yang panjang, enaknya lagi lebih cepat mengetikkannya sehingga temanmu bisa tahu tanggapanmu dari thread yang ia kirim atau update di fbnya.

Gunakan emotion/smile fb di atas untuk chatting seperlunya, jika waktu belajar tiba silahkan dihentikan dan lakukan yang lebih bermanfaat untuk masa depanmu dari pada harus membuang waktu percuma lewat facebook yang tidak meberi keuntungan sama sekali.  Sempatkan simak Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top