Trik Simbol Rahasia Facebook - FB

Mengetahui trik simobol rahasia facebook akan memudahkan kita berkomunikasi dengan teman dalam akun facebook dengan berbagai emotion atau simbol unik.  Initinya sebenarnya ada pada kombinasi karakter yang kita ketikkan dengan bantuan tombol Alt pada keyborard komputer pc atau pun laptop yang digunakan, tapi bagaiamana lengkapnya butuh dilakukan beberapa petunjuk pada gambar di bawah ini.

Simbol fb digunakan sebagai sarana untuk menunjukkan kepada lawan chat suasana hati kita, dengan bedanya dengan kata-kata, ini jauh lebih real karena bentuknya gambar, seperti tersenyum, tertawa, bersedih, atau pun marah yang semuanya ditunjukkan berbeda-beda dengan karakter yang khas.

Baiknya juga baca : Cara menghentikan email pemberitahuan FB

A.  Simbol di Chat Facebook

  1. Garis Bawah. Caranya cukup ketikkan underscors ( _ ) di belakang dan depan kata yang diketik maka otomatis kata yang kamu input akan ada underlinenya.
  2. Gambar Hati. Cukup kamu tulis tanda ini <3 maka akan tampil heart yang berwarna merah.
  3. Bold . Jika kamu mau tulisanmu dicetak tebal layaknya di ms word maka gunakan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah katanya, misalnya *master!* maka terlihat begini : master!
  4. dan lainnya...
B. Penggunaan simbol fb di komputer

Kadang berbda penggunaan ketika kita memakai laptop maupun komputer PC.

a.  Komputer PC atau desktop :
Gunakan tombol Alt di sebelah kiri dengan dipadukan dengan angka yang ada disebelah kanan, bukan yang atas.
b.  Laptop/notebook. :
Di sini tidak saja Alt yang dipakai, tapi juga Fn secara bersamaan. Caranya cukup pilih ALt + Fn + angka sesuai petunjuk gambar yang kamu lihat di sini.

Mau berbisnis? lihat juga Cara Menambah Like Fanpage FB dengan Cepat

C. Kode perintah simbol facebook

Penggunaan semua angka di sini dipakai dan semuanya mempunyai karekter unik, mulai dari 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan seterusnya hingga 31. Cukup lihat penjelasannya di atas untuk memakainya sesuai perangkat yang kamu gunakan. Nah berikut yang kami maksud :

simbol motion facebook


Tutorial ini agar anda semakin menikmati berselancar dan fbnan bersama teman, tapi jangan lupa Shalat jika sudah waktunya, dan baiknya hindari melihat layar pc terlalu lama karena bisa merusak mata dan juga kurang bergerak akan berdampak pada kesehatan. Terus semangat berkreasi dengan berbagai simbol motion facebook di atas. Selanjutnya lihat : Kode Emotion Smile FB
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top