Cara Memperoleh Uang dari Internet. Pasti Halal!

Banyak pemula yang bertanya pada Cara Master, Bagaimana sih cara memperoleh uang dari Internet? Memperoleh penghasilan dari dunai maya sebenarnya bisa dibilang tak ada bedanya dengan berbisnis dalam dunia nyata, butuh usaha keras juga seperti membangun toko, tapi dalam hal ini adalah blog atau atau bwebsite dan juga melakukan promosi, bedanya di bisnis internet semuanya bisa dilakukan dengan gratis tanpa biaya sepeser pun, mulai dari membuat blog dan promosi dan mendapatkan pelanggan yang akan memasang iklan di blog kita.

Mendapatkan uang dari blog atau internet juga beragam jalannya, ada yang dengan jalan berjualan online atau membuat toko online, menulis artikel bermanfaat yang mendatangkan banyak pengunjung, atau juga dengan system reseller atau afiliasi yang tanpa harus punya pabrik dan toko kita sudah bisa menghasilkan banyak rupiah, ya hanya dengan akun facebook atua twitter dan forum online saja kita sudah bisa mengukur berapa banyak uang yang akan di dapat setiap harinya. Nah berikut ulasannya.

Sebelumnya. : Lowongan Welding Inspector dan Cara membuat Blog Menghasilkan Uang Halal

Beragam Cara Memperoleh Uang dari Internet

1.  Memperoleh Uang dari Menulis

Di sini bisa dilakukan dengan jalan membuat blog gratis dulu dari platform blogspot atau blogger. Buatlah sesederhana mungkiin dengan mengurangi penggunaan gambar dan setelah itu mulai menulis artikelmu satu per satu. Pastikan pilih tema dan kata kunci yang banyak dilirik atau dicari di internet tiap bulannya. Cara mengetahuinya dengan alat bantu ‘Perencana Kata Kunci’ dari Google Adwords. Silahkan searching di google untuk belajar teknik ini.
uang halal dari internet

Setelah blog siap dan kata kuncinya dipilih yang memiliki pencarian bejibun maka selanjutnya tinggal menulis minimal 1 artikel per hari. Dan pastikan setiap habis menulis untuk melakukan Submit url atau link artikelmu di berbagai jejaring social dan social bookmark (silahkan pelajari sendiri maksud dari social bookmark ini). Selain itu untuk promosi yang lebih efektif rutinlah memberi komentar pada blog yang menyediakann kolom komentar untuk mengangkat ranking blogmu di mesin pencari. Caranya, saat komentar bagian web atau url isi dengan alamat blogmu , serta isi juga kolom email dan nama sesuai tema blogmu dan komentarnya sesuai dengan isi artikel yang dibahas.

Lalu apa yang diperoleh jika sudah punya blog dengan pengunjung yang bnayak. Nah selanjutnya mendaftar ke Google Adsense (Program afiliasi periklanan kontekstual Google). Di sini kamu akan dibayar setiap ada klik dari iklan yang terpasang di blogmu. Untuk blog dengan kunjungan 10ribu tampilan laman per hari bisa menghasilkan rata-rata 2juta per bulannya. Jumlah yang lumayan dari pada harus nyogok jadi PNS. Nah, inilah maksudnya menghasilakn uang dari internet dengan jalan menjadi penulis.

2.  Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cara Berjualan lewat Toko Online

Membuat toko online tidaklah sulit, dengan blogspot sekaran juga sudah banyak template atau tampilan yang disesuaikan persis dengan toko online yang berbayar. Dan jangan bilang kalau kamu harus punya produk dulu, karena sekarang ada banyak ditawarkan system reseller, yang mana kamu hanya menawarkan dan penghasilanmu dihitung berdasarkan jumlah pembelian yang datang lewat link afiliasi yang diklik lewat blogmu, selain itu, car amenghasilkan uang lewat internet dengna toko online bisa juga dengan jalan cukup melihat produk di toko online lain lalu memasang gambarnya dan penjelasannya di blogmu serta menaikkan harganya kamu sudah bisa memperoleh uang. Caranya, setiap ada yang akan membeli lewat kamu, minta terlebih dahulu transfer dengan harga yang sudah dinaikkan, setelah itu tinggal kamu bayar juga ke pemilik barang pertama dan minta dikirim ke alamat pihak yang membeli lewat kamu, gampang kan?

3.  Peluang penghasilan dari Google

Kalau yang ini jangan sampai ketinggalan, karena seperti halnya Facebook saat pertama kali buka menawarkan sistem kerja sama yang dibayar mahal namun waktunya terbatas, setelah berkembang akan ditutup. Siapa yang berhasil mengajak teman atau siapa saja buat akun di jejaring sosial tersebut akan dibayar dollar per akunnya. Demikian juga google, sekarang punya jejaring sosial baru dan siapa yang bisa mempromosikannya di akun social medianya entah itu FB, Twitter dan lainnya dan bisa mengajak orang lain bergabung maka akan dibayar 20 dollar per akunnya, lumayan kan. Untuk info jelasnya baca di : http://caramaster.blogspot.com/2014/06/peluang-penghasilan-selain-google.html

Jadi dengan paham sedikit ulasan di atas jelaslah bahwa Cara Memperoleh Uang dari Internet tidak sulit dan hanya butuh sedikit usaha saja sudah bisa memperoleh banyak keuntungan. Jadi tunggu apa lagi mulai sekarang jadilah blogger yang paham segal seluk beluk tentang optimasi blog agar mudah masuk halaman pertama dan menghasilkan banyak kunjungan dan penjualan. Tapi bila repot mencari tutorialnya saya pribadi menyediakan kursus online lewat facebook, silahkan hubungi lewat kontak di atas.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top