Peluang Penghasilan Selain Google Adsense

Bagi kamu yang baru saja diputus hak aksesnya ke GA ada baiknya baca Peluang Penghasilan Selain Google Adsense. Perlu diketahui bahwa ini adalah penawaran langsung dari google di mana pesertanya dibuka terbatas pada tahap awal pengembangan jejaring sosial google saja. Setelah berjalan ini mungkin akan ditutup, seperti halnya Facebook ketika pertama kali berdiri ia menggunakan sistem tanam saham seperti ini, maksudnya siapa yang berjasa memperkenalkan bisnis barunya dan bisa berkembang maka dia akan mendapat insentif dari promosinya itu, bayangkan kalau 1 orang saja yang kita ajak ikut bergabung dalam jejaring sosial google ini maka kita akan mendapat 20 dollar. Lumayan kan kalau bisa sampai 100 orang.

Sebelumnya : Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Pertama kali Facebook muncul ia juga menjalankan strategi seperti ini, di mana ia menawarkan sistem saham, yakni setiap blogger yang mengajak orang lain untuk bergabung dalam jejaring sosial FB maka ia akan mendapat semacam penanaman saham dan tentunya komisi yang besar. Namun ini tak berlanjut lama, setelah terkenal sistem peluang penghasilan seperti ini ditutup. Nah, biar tidak ketinggalan langsung saja daftar dan dapatkan solusi selain google Adsense di sini :


(Ingat, pendaftaran via rekomendasi seperti di blog ini lebih cepat diterima, dan bila daftar langsung biasanya bisa aktif tapi untuk item sahamnya susah diapprove)

Ya, namanya Globalshare dimana setiap orang berhak mendapatkan penghasilan setiap kali mengajak orang lain bergabung. Saya pun demikian, sudah ada sekian dollar yang terkumpul. Dan karena kesempatan ini terbatas jadi baiknya jangan tunda sebab katanya sebentar lagi akan tutup dan kesempatan anda memperoleh peluang penghasilan selain google adsense akan hilang.

Sebelumnya : Cara Menghasilkan Uang dari Internet yang Pasti Halal

Mengaktifkan bisnis saham di globalshare

Setalah mendaftar tidak serta merta kamu langsung bisa memperoleh uang, kamu harus mengaktifkan dulu layanannya karena ini pilihan, tidak semua orang yang masuk sebagai member jejaring sosial baru ini langsung aktif peluang sahamnya. Nah, untuk itu kunjungi https://www.globallshare.com/gasworld.html dan langsung aktivkan.

Cara Memperoleh Penghasilan dari saham Globalshare

Kalau sudah terhubung dengan mengikuti langkah di atas, maka selanjutnya kamu harus menyebar link afiliasimu melalui jejaring sosial yang kamu punya, termasuk google plus. Kalau saya sih sekalian lewat blog aja biar rame. Halaman untuk memperoleh link ini ototmasis setelah klik aktif. Tapi bila tidka ketemu di sini aja : https://www.globallshare.com/invite.html

Semoga rekomendasi soal Peluang Penghasilan Selain Google Adsense ini bermanfaat buat agan semua.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top