Cara Pakai Eyeliner Cair dengan Rata

Sangatlah penting paham cara pakai eyeliner yang baik agar tak belepotan bagi setiap wanita yang suka dandan. Tampilan penerapan eyeliner yang rata dan lembut akan sangat berbeda dipandang mata disbanding yang hanyak memakainya seadanya. Nah, pada kesempatan ini kami mencoba memberi tipsnya berdasarkan apa yang kami baca lewat Vemale.com. Tahap demi tahap dijelaskan agar hasilnya juga lebih baik.

Eyeliner yang cair tentu perlu cara khusus dalam penggunaannya, teksturnya yang berbentuk cair butuh trik saat memoleskannya pada sekitar mata, karena jika tidak akan mengenai bagian yang tidak seharusnya diberi dan pada akhirnya anda harus menghapus dan mengulang lagi.

Apa yang ditulis oleh vemale ini juga merupakan hasil dari kutipan sebuah situs, yakni Marieclaire.com. Di dalamnya diberi pengarahan bagaimana sara memoles eyeliner cair tanpa ada terlihat bagian yang berantakan.

Sebelumnya baca : Berikut 7 Manfaat Minum Air Putih Pagi Hari Setelah Bangun Tidur

Cara Memakai Eyeliner Cair


Eyeliner Cair

Latihan

Jika penggunaan eyeliner adalah hal yang pertama kali anda lakukan maka baiknya latihan terlebih dahulu di selembar kertas dengan bahan lain. Gunanya anda terbiasa merias dan luwes ketika sudah diterapkan pada objek sebenarnya.

Buat Garis Batas

Seperti halnya ketika mewarnai sebuh objek di kertas, agar tak belepotan dan tepinya rapi maka terlebih dahulu dibuat garis pinggir dan pewarnaannya juga dimulai pada bagian itu. Nah, untuk eyeliner juga sebaiknya anda buat garis halus sebagai penanda dan batasan anda nantinya.

Keadaan Tangan

Ini juga perlu, agar saat mulai memoles tangan tidak terpeleset atau keluar dari batasan yang ditentukan maka sebaiknya lap terlebih dahulu tangan anda bila berkeringat atau habis menyentuh air, gunanya agar tak licin dan mengenai wajah..

Penyanggah

Bagi seorang perempuan yang pemula menggunakan bahan make up ini sebaiknya letakkan sebagian tangan pada daerah wajah tertentu sebagai topangan. Tapi ini untuk yang masih belum ahli, jika sudah terbiasa ini kadang tak perlu.

Buat Lebih Lembut

Kebanyakan orang yang belum paham membuatnya terlalu tebal padahal hasilnya sudah pasti tidak baik dilihat, oleh karena itu banyak pakar menyarankan agar mengoleskannya 1 hingga 2 kali saja agar tak berantakan atau belepotan ke mana-mana.

Simple sekali sebenarnya tips Cara Pakai Eyeliner Cair ini, cukup biasakan melakukan make up sendiri tanpa bantuan orang lain maka lambat laun juga akan menjadi lincah. Lanjutkan : Tanaman Rumahan Yang Bisa Dijadikan Obat Herbal Alami
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top