Produk Paling Banyak Dicari di Internet

Mau bisnis online? Baiknya pahami dulu barang atau Produk Paling Banyak Dicari di Internet karena ini sangat berpengaruh pada penghasilan anda. Semakin banyak dicari berarti menunjukkan banyak peminatnya, dan jika dibutuhkan banyak orang itu berarti akan besar volume penjualan yang bisa diperoleh setiap harinya.

Sekarang ini kan kita paling sering melihat iklan soal toko online, apalagi dari tokobagus (sekarang berubah jadi olx.co.id) hampit tak pernah alpa disemua blog muncul, dan kalau diperhatikan semua poromonya yang muncul menyangkut kata kunci yang banyak dicari. Nah inilah yang akan kita simak pada artikel ini.

Barang - Produk Paling Banyak Dicari di Internet


1.  Fashion


Ada banyak fashion saya kira, tapi beberapa yang sudah saya teliti dari google Adwords ternyata hanya beberapa yang sering diketik di mesin pencari, yaitu soal tas branded. Inilah yang pencariannya sekitar 90ribuan per bulan, jadi kurang lebih 20ribu search per harinya. Selain itu, ada juga kata busana muslim yang tak jauh berbeda jumlah data pencariannnya yang kalau dibuatkan toko online tentu hasilnya akan lebih besar. Hanya saja jika bicara soal pesaing hampir semuanya high atau tinggi competitornya. \

Jika ingin lebih fokus lagi pada bisnis fashion kami sarankan menjual jilbab atau kerudung saja karena sesuai dengan fokus blog ini juga ternyata kata kunci cara memakai jilbab dicari kurang lebih 150ribu kali setiap bulannya. Ini berarti ada peluang penghasilan besar dari sini.

2.  Buku


Ini pula yang menyebabkan Amazon.com menjadi situs terbesar di dunia. Konon ketika sebelum memutuskan untuk memilih kategori ini, adminnya melakukan sejumlah research mengenai apa yang paling sering dicari di internet, dan ternyata diketahui bahwa kata buku atau beli buku lah yang menduduki peringkat tertinggi. Nah, ini juga yang kami sarankan pada anda yang baru mau mulai bisnis online.

Ada juga yang terkait buku, seperti ebook juga tak kalah mendapat respon tinggi dari kalangan pengguna dunia maya. Fokus pada bagian ini juga bisa menjanjikan hasilnya karena saya pribadi pernah mendengar ada beberapa pegiat untuk ini bisa menghasilkan minimal 5 juta per bulan.

3.  Komputer
produk yang paling banyak dicari di internet


Sering pakai internet sudah pasti punya komputer. Makanya bukan hal yang mengherankan kalau perangkat komputer dan unitnya selalu saja diburu. Kategori ini juga memiliki peluang tambahan pemasukan yang besar. Hanya saja kamu akan menghadapi pesaing dari berbagai perusahaan besar yang juga bergelut dalam bidang ini. Saran kami pilih yang lebih spesifik lagi, seperti menjual programnya saja, karena cara ini bisa jauh lebih unggul di mesin pencari.

4.  Artikel


Saya pribadi sebenarnya memilih menempatkan ini pada urutan pertama karena seperti apa yang anda baca pada blog ini sebenarnya juga menawarkan artikel atau panduan berbagai cara. Dari sini saja sudah bisa menghasilkan minimal 4 juta perbulan. Tapi jangan berpikir anda bisa mencapai jumlah pemasukan seperti ini kalau blog dibuat biasa saja. Maksudnya, isi tulisannya harus berkulitas dan selengkap mungkin baru bisa mencapai angka seperti yang disebutkan. Lalu dari mana penghasilannya? Untuk ini silahkan anda belajar mengenai Google Adsense, karena untuk pembahasan ini terlalu panjang penjelasannya.

Coba satu persatu dari saran Barang atau Produk Paling Banyak Dicari di Internet yang telah dijelaskan di atas. Jika sudah tahu bagaimana anda menghasilkan dan berapa yang diperoleh tiap bulannya tentu sudah bisa memilih mau fokus ke bagian mana. Sempatkan juga baca Cara Memperoleh Uang dari Internet. Pasti Halal!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top